Kalah terus, Rio Ferdinand sarankan Manchester United tunjuk pelatih spesialis lolos degradasi Sam Allardyce

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 15:19 WIB
Rio Ferdinand dalam podcast yang tayang di akun youTube @five miliknya.  (Tangkapan Layar YouTube/@Five)
Rio Ferdinand dalam podcast yang tayang di akun youTube @five miliknya. (Tangkapan Layar YouTube/@Five)

Hops.ID - Rio Ferdinand mengatakan Manchester United mungkin juga akan menunjuk Sam Allardyce sebagai manajer setelah penampilan buruk mantan timnya ketika menghadapai tuan rumah Brentford pada pekan jedua Liga Premier Inggris Minggu (14 Agustus 2022) dini hari.

Ini merupakan awal musim kompetisi yang suram bagi Manchester United dan berada dalam titik terendah, ketika klub yang berkandang di stadion Old Trafford tersebut dipermalukan Brentford dengan skor telak 4-0.

Bahkan keempat gol ke gawang tim berjuluk Setan Merah yang di jaga David De Gea itu terjadi hanya dalam waktu 35 menit di babak pertama.

Baca Juga: Sebut Sule terlalu tergesa-gesa saat menikahi Nathalie Holscher, Denny Darko: Perbedaan pola...

Kekalahan Manchester United dari Brentford tersebut tidak luput dari perhatian Rio Ferdinand. Pemain Belakang Setan Merah di era Sir Alex ferguson tersebut mengkritik habis-habisan atas performa bobrok Manchester United di dua laga pertama Liga Primer Inggris.

Lebih lanjut Ferdinand mengatakan jika Manchester United masih menampilkan performa yang buruk, lebih baik juara Liga Premier Inggris 13 kali itu diusulkan untuk memecat Erik ten Hag dan mendatangkan pelatih spesialis penyelamat degradasi, Sam Allardyce.

Dia menilai pelatih Manchester United saat ini, Erik ten Hag dinilai tak mampu mengangkat moril skuadnya, dan anak asuh Ten Hag kehilangan kepercayaan diri. Itu kenapa Ferdinand mengusulkan nama Sam Allardyce.

Baca Juga: Kecanduan operasi plastik, Lucinta Luna sadar diri: Dulu muka gue jelek banget, pengorbanan pengin...

"Ponsel sayaselalu berdering, grup WhatsApp, online, semuanya. Kami sekarang hanyalah sasaran dari semua lelucon. Kami telah menjadi bahan tertawaan mutlak," kata Ferdinand kepada saluran YouTube Five, seperti dilangsir dari Manchester Evening News.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini