Resmi gabung dengan Man City, Sergio Gomez akui idolakan sosok David Silva

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 19:08 WIB
Sergio Gomez ketika diperkenalkan oleh Man City (Wardana Arifatama)
Sergio Gomez ketika diperkenalkan oleh Man City (Wardana Arifatama)

Hops.ID - Man City akhirnya mengumumkan peresmian perekrutan bek kiri muda milik Anderlecht, Sergio Gomez.

Sergio Gomez berhasil diboyong oleh Man City dari Anderlecht dengan biaya sebesar 15 juta Euro atau setara Rp224 miliar dan dikontrak selama 4 musim di Etihad Stadium.

Pengumuman peresmian Sergio Gomez sebagai punggawa Man City mereka umumkan melalui situs resmi klub mancity.com pada Selasa, 16 Agustus 2022.

"Manchester City dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Sergio Gomez dengan kontrak empat tahun," dikutip Hops.ID dari situs resmi Man City.

Baca Juga: Jejak digital masa lalu tersebar, Lucinta Luna rela rombak total wajah hingga bagian tubuh lainnya karena ini

Sebagai informasi, Sergio Gomez sepanjang musim 2021-22 telah memainkan 49 pertandingan dan mencetak 7 gol serta 15 assist. Selain itu, pemain yang kini berusia 21 tahun itu merupakan salah satu pemain terbaik Anderlecht di bawah asuhan legenda Man City, Vincent Kompany.

Sergio Gomez sendiri mengungkapkan rasa gembiranya bisa bergabung dengan Man City, dan dengan bergabungnya dengan City membuat pemain Timnas Spanyol U-21 itu berpeluang untuk bisa berkembang dibawah kepelatihan Pep Guardiola.

“Saya sangat bangga dan senang telah bergabung dengan Manchester City,” kata Gomez.

“City adalah tim terbaik di Inggris dan di Pep Guardiola saya memiliki kesempatan untuk belajar dan berkembang di bawah manajer paling luar biasa di dunia sepakbola," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: mancity.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB