Keluarga Glazer tolak jual Cristiano Ronaldo, Erik Ten Hag meradang di Man United

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 09:59 WIB
Christiano Ronaldo, foto: Twitter @fabrizioromano
Christiano Ronaldo, foto: Twitter @fabrizioromano

Hops.ID – Keluarga Glazer saat ini menjadi bulan-bulanan para fans Manchester United, pasalnya begitu banyak kejadian di Manchester United yang membuat performa klub tersebut menurun.

Para fans Man United akan melakukan demo besar-besaran pada laga big match yang akan mempertemukan Man United melawan Liverpool.

Status ke 2 klub tersebut saat ini masih belum memperoleh kemenangan, meskipun liga Inggris sudah bergulir pada beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Ketemu Meerqeen dan Anna Jobling, Lucinta Luna malah dinyinyiri karena hal ini

Liverpool dengan 2 hasil match nya memperoleh hasil seri, sedangkan Man United mengalami kekalahan 2 kali beruntun.

Bahkan ada beberapa rumor bahwa suasana di Man United sangat buruk, dimulai dari Keluarga Glazer yang tidak mempunyai niat untuk mendukung Erik Ten Hag, dan kali ini menahan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo dikabarkan pada musim panas ini sudah tidak betah untuk tetap bermain di Man United, bahkan agennya Jorge Mendes sudah berusaha untuk mencari klub yang akan menampung Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya Cristiano Ronaldo dikabarkan dekat dengan klub besar seperti Chelsea, Atletico Madrid, dan Bayern Munchen tapi ke 3 klub tersebut tidak mempunyai niatan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Dinilai hanya cari perhatian, Nathalie Holscher kembali bikin netizen geram: Enak ya nikah...

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: caughtoffside

Tags

Artikel Terkait

Terkini