Masalah gaji, Manchester United urung dapatakan Adrien Rabiot

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 11:34 WIB
Gelndang Juventus asal Prancis, Andrien Rabiot. (Twitter/@utdfocusid)
Gelndang Juventus asal Prancis, Andrien Rabiot. (Twitter/@utdfocusid)

Hops.ID - Klub Liga Premier Inggris, Manchester United sedang dalam pembicaraan untuk mengontrak gelandang klub Liga Serie A Italia, Juventus, Adrien Rabiot pada jendela transfer musim panas ini. Namun kabar terbaru, tim berjuluk Setan Merah itu gagal mencapai kesepakatan.

Manchester United telah membatalkan kepindahan Adrien Rabiot dari Juventus karena tuntutan upah sang gelandang berkebangsaan Prancis tersebut.

Manchester United menyetujui biaya 15 juta poundsterling (sekitar Rp267 juta miliar) naik menjadi 20 juta poundsterling (sekitar Rp517 milliar) dengan Juventus untuk Andrien Rabiot, tetapi sumber mengatakan pemain internasional Prancis menginginkan gaji tinggi.

Baca Juga: Usai miliki anak, Irwansyah dan Zaskia Sungkar ungkap aktivitas sehari-harinya: Fokus utamanya...

Veronique, yang merupakan ibu dari mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut bernegosiasi atas nama putranya. Veronique dikenal selalu dipandang dengan reputasi sebagai batu sandungan kepindahan Adrien Rabiot ke klub lain.

Kegagalan untuk menandatangani Rabiot membuat rencana tim yang telah memenangi 13 kali Liga Premier Inggris tersebut semakin kacau karena batas waktu transfer akan berakhir pada 1 September 2022 yang waktunya semakin dekat.

Pada jendela transfer musim panas, klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut, baru mendatangkan tiga pemain yakni Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Christian Eriksen.

Baca Juga: Pilu, veteran ini ceritakan kisahnya curi buah demi prajurit kemerdekaan Indonesia

Tim yang diasuh oleh Erik Ten Hag itu belum merekrut gelandang tengah meskipun dua gelandang kunci musim lalu, Nemanja Matic dan Paul Pogba telah pergi dari Manchester United.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB