Gagal bawa Adrien Rabiot Ke Old Trafford, Manchester United mulai kejar Casemiro

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 12:23 WIB
Casemiro kini jadi alrtenatif transfer setelah  Manchester United gagal menggaet Adrien Rabiot. (Twitter/@realmadridindo1)
Casemiro kini jadi alrtenatif transfer setelah Manchester United gagal menggaet Adrien Rabiot. (Twitter/@realmadridindo1)

Hops.ID - Upaya klub 13 kali juara Premier League, Manchester United, untuk membeli gelandang Adrien Rabiot dari klub Serie A Italia, Juventus, hampir pasti gagal karena tuntutan upah tinggi sang gelandang tersebut.

Manchester United pun kini mengalihkan buruan pada  gelandang berkebangsaan Brazil Casemiro dari klub La Liga Spanyol, Real Madrid, sebagai alternatif gagalnya transfer Adrien Rabiot.

Manchester United telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dengan biaya awal 15 juta Pounsterling (267 milliar rupiah) untuk Rabiot.

Baca Juga: Keras kepala, Frank Hutapea tetap salut dengan pendirian Hotman Paris: Dia paling enggak suka...

Namun Veronique yang merupakan ibu dan agen pemain berusia 27 tahun itu, berharap Rabiot dibayar lebih dari banyak pemain berpenghasilan tinggi seperti Bruno Fernandes, yang menerima sekitar 240,000 poundsterling atau Rp4,2 milliar rupiah) seminggu.

Manchester United pun tidak meneruskan kesepakatan untuk membawa Andrien Rabiot ke Old Trafford (Kandang Manchester United). Tapi, sekarang ada opsi untuk menggaet Casemiro, dan beberapa direktur Manchester United saat ini dikabarkan sedang berada di Madrid.

Kontrak pemain berusia 30 tahun itu dengan Madrid berjalan hingga tahun 2025, jadi akan jauh lebih mahal daripada biaya untuk Rabiot.

Baca Juga: Dulu Hindu sekarang ganti lagi? Gegara ini AKP Rita Yuliana diduga pindah agama berkali-kali

Pertanyaannya adalah apakah Casemiro dapat dibujuk untuk meninggalkan juara Eropa untuk tim di Liga Europapada jendela transfer musim panas ini? masih harus dilihat.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: The Guardian, Marca

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB