Cari bek kanan, Manchester United bidik Santiago Arias

- Minggu, 11 September 2022 | 08:55 WIB
Santiago Arias (Twitter/@Ekremkonur)
Santiago Arias (Twitter/@Ekremkonur)

Hops.ID - Santiago Arias yang merupakan mantan bek kanan klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid dilaporkan masuk radar bidikan klub English Premier League (EPL), Manchester United.

Santiago Arias yang merupakan bek berkebangsaan Kolombia itu saat ini berstatus free agent setelah kontraknya habis pada Juli 2022 lalu.

Jurnalis Johnson Saenz melalui Sportsmole melaporkan bahwa Setan Merah tertarik untuk mendapatkan jasa Santiago Arias.

Erik ten Hag ingin memperkuat di area lini kanan pertahanannya selama jendela transfer musim panas lalu, tetapi tidak dapat membawa bek kanan baru.

Baca Juga: Lagi asik live IG dengan Frans Faisal, Nathalie Holscher tiba-tiba sewot ke netizen gara-gara pertanyaan ini

Pelatih asal Belanda itu saat ini telah memiliki Diogo Dalot dan Aaron-Wan Bissaka, di posisi bek kanan Manchester United.

Diogo Dalot selalu menjadi pilihan oleh Ten Hag, sementara itu Aaron-Wan Bissaka bukan merupakan bagian dari rencana jangka panjang Ten Hag.

Sejauh di musim 2022/2023 ini pemain Inggris tersebut baru membuat satu penampilan sebagai pemain pengganti.

Arias bisa menjadi pengganti yang baik untuk bek kanan. Saenz juga melaporkan bahwa sang pemain telah bersiap untuk pindah ke Manchester Uniteddengan tawaran kontrak dua tahun.

Baca Juga: Alasan picik Aldi Bragi tak undang mantan istri terkuak, beda dengan Ririn Dwi Ariyanti: Aku sebenarnya...

Sebagai pemain yang tampa klub saat ini, Arias yang saat ini berusia 30 tahun ini, telah memiliki pengalaman luar biasa bermain di sepakbola level atas.

setelah sebelumnya mewakili klub-klub seperti Atletico Madrid, PSV Eindhoven, Bayern Leverkusen, Granada dan Sporting Lisbon.

Santiago Arias menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Granada, namun karena cedera hamstring, ia hanya membuat 14 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu Bersama tim nasional Kolombia, Arias telah bermain sebanyak 54 kali. Manchester United perlu memastikan bahwa dia telah pulih sepenuhnya dan itu bukan masalah.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: All Football

Tags

Terkini