Hasil Cadiz vs Barcelona: Robert Lewandowski masih tajam dan lebih berkarakter

- Minggu, 11 September 2022 | 15:34 WIB
Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol. (Instagram @rl9)
Robert Lewandowski melakukan selebrasi setelah mencetak gol. (Instagram @rl9)

Hops.ID - La Liga pada pekan kelima menghadirkan laga antara Cadiz vs Barcelona di Estadio Nuevo Mirandilla.

Laga yang berjalan cukup intens ini dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 4-0. Skor telak ini membuat Barcelona menjadi pemimpin klasemen sementara dengan raihan poin 13.

Namun, posisi ini masih bisa berubah karena sang rival yaitu Real Madrid memiliki 12 poin dan mempunyai satu pertandingan sisa di pekan kelima.

Yang menjadi sorotan pada laga ini adalah Robert Lewandowski. Sang pemain asal Polandia ini berhasil mencetak satu goal dan satu assist untuk rekannya yang masih sangat muda yaitu Ansu Fati.

Baca Juga: Adab masuk masjid: Lengkap doa disertai tulisan Arab hingga artinya

Bukan hanya Robert Lewandowski yang unjuk kemampuan tetapi Frankie De Jong, gelandang muda asal Belanda ini juga mencetak satu gol dilansir dari Google Sport pada 11 September 2022.

Pemain yang sempat dikabarkan mengalami ketidakpastian kontrak di Blaugrana ini membuktikan bahwa dirinya masih menjadi bagian penting dari skuad besutan Xavi Hernandes.

Di sisi lain Ousman Dembele juga mencetak goal di laga ini, sang pemain yang kerap dilanda cedera membuat gol yang cukup indah. Adalah sepakan kerasnya yang sudah ditahan oleh kiper Cadiz ternyata sang kiper tak mampu menahannya dan bola masuk ke gawang.

Skor 4-0 berakhir hingga babak kedua usai dijalankan oleh kedua tim.

Baca Juga: Nathalie Holscher tanggapi Haji Faisal yang diduga menolak dirinya: Orangnya memang kayak gitu

Nama Robert Lewandowski memang tidak menjadi math of the match pada laga ini, tetapi penampilannya patut mendapatkan acungan jempol.

Caranya mendampingi para koleganya yang masih muda di Barcelona, kemudian cara dia membuat seorang pemain merasa menjadi bagian penting dalam klub ditunjukan olehnya.

Yang paling menonjol adalah saat goal Ansu Fati terjadi, sebenarnya situasi yang terjadi adalah sang pemain asal Polandia tersebut bisa saja membuat golnya sendiri setelah adu Sprint dengan bek lawan dan sudah satu lawan satu dengan kiper.

Namun, saat melihat Ansu Fati berada di sebelahnya Lewandoski lebih memilih untuk memberikan assist kepada koleganya tersebut.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Google Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini