Depak Marina Granovskaia, Chelsea selangkah lagi dapatkan Christoph Freund dari RB Salzburg

- Selasa, 20 September 2022 | 17:35 WIB
Christopher Freund selangkah lagi akan jadi direktur olahraga Chelsea (Twitter @FabrizioRomano)
Christopher Freund selangkah lagi akan jadi direktur olahraga Chelsea (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID - Chelsea kabarnya selangkah lagi akan dapatkan direktur olahraga baru setelah Christoph Freund setuju untuk menjadi direktur olahraga klub berjuluk The Blues itu.

Tidak bisa dipungkiri semenjak Chelsea diakuisisi oleh Todd Boehly, miliarder asal Amerika Serikat itu mengambil langkah yang cukup berani salah satunya dengan mendepak figur-figur penting di Stamford Bridge.

Nama-nama seperti Marina Granovskaia dan Petr Cech meninggalkan Chelsea sejak musim panas lalu, sementara itu Thomas Tuchel baru saja dipecat sebagai pelatih Chelsea 11 hari yang lalu.

Akan tetapi, saat ini Chelsea tampaknya cukup bisa bernafas lega setelah Christoph Freund dilaporkan setuju untuk menjadi direktur olahraga untuk klub yang bermarkas di London Barat itu.

Baca Juga: Man City kabarnya kirim anggota tim medis ke Timnas Norwegia untuk pantau kebugaran Erling Haaland

Kabar tersebut dilaporkan oleh Fabrizio Romano di akun Twitter-nya pada Selasa, 20 September 2022. Dalam cuitannya, Romano mengungkapkan bahwa Christoph Freund telah mencapai kesepakatan terkait kontraknya dengan Chelsea pada hari Minggu.

Akan tetapi pihak dari grup Red Bull tetap mencoba untuk pertahankan pria berusia 45 tahun itu.

"Christoph Freund mencapai kesepakatan kontrak dengan Chelsea pada hari Minggu. Proyek juga disetujui, semua siap, tetapi grup Red Bull benar-benar berusaha mempertahankan direktur," cuitnya sebagaimana yang Hops.ID sitat dari akun Twitter @FabrizioRomano.

Kemudian jurnalis Italia itu juga menambahkan bahwa Chelsea tetap bersikeras untuk mendapatkan Freund, meski mereka tetap membuka pembicaraan dengan kandidat lainnya karena Freund bisa saja bertahan.

Halaman:

Editor: Nariyati

Sumber: Twitter @FabrizioRomano, Twitter @JacobsBen

Tags

Artikel Terkait

Terkini