Pesona Maria Guardiola, putri pelatih Manchester City, Pep Guardiola: Foto seksi, hingga pacari pemain bola

- Rabu, 21 September 2022 | 06:00 WIB
Maria Guardiola. (IG @maria.guardiola)
Maria Guardiola. (IG @maria.guardiola)

Hops.ID - Pelatih kondang Manchester City, Pep Guardiola, ternyata memiliki putri yang jelita. Namanya Maria Guardiola.

Sang putri sulung Pep, Maria Guardiola, kini berusia 21 tahun. Dengan aktivitasnya saat ini, tampaknya ia bakal menjadi idola baru di luar lapangan.

Aktivitas Maria Guardiola memang agak jauh dari dunia sepak bola. Ia membangun karier sebagai influencer dan selebgram. Meski begitu, Ia mengaku penggemar klub Manchester City.

Jika berkunjung ke akun instagramnya, @maria.guardiola, akan tampak foto-fotonya yang seksi dan glamor. Ia beberapa kali memposting dirinya dengan balutan bikini. 

Baca Juga: Ikut terseret dalam masalah pernikahan Reza Arap, Rossa malah asyik lakukan hal ini: Pantau terus...

Selain itu, foto-fotonya juga acap memperlihatkan lekuk tubuhnya. Disisi lain, ia menggabungkan sosoknya dengan suasana kota-kota yang menjadi latar foto-foto yang diunggahnya.

Dari 46 postingannya, kota yang disebut antara lain Barcelona, Barbados (Karibia), Marbella (Malaga, Spanyol), Tuscany (Italia), Tunisia, dan tentu saja tempat tinggalnya saat ini, London. 

Meski postingannya masih belum banyak, tetapi kini Ia telah memiliki 397 ribu followers. Di postingan terbarunya, ia membagikan beberapa pose dengan gaun kuning berbelahan dada rendah, dengan latar pepohonan yang rindang. 

Warna alam dan kecantikannya, tampak sangat serasi. Di foto itu, Ia menyertakan caption: Barcelona. Ia juga yang pertama menandai kolom komentar postingannya tersebut, dengan emoticon love berwarna kuning.

Baca Juga: Masa tahanan koruptor sering dipotong, Hotman Paris: Syaratnya berkelakuan baik

Postingan yang diunggah sejak 5 September 2022 itu, telah disukai 65.528 orang. Postingan itu juga dikomentari oleh 524 netizen. Kebanyakan, mengomentari si Maria yang cantik  atau memberi emoticon love.

Di postingan sebelumnya, Ia mengunggah fotonya dengan gaun gelap dengan rambut pirang. Maria juga memberi keterangan, transformasi dari rambut coklat ke pirang. Ia juga menyertakan ucapan terima kasih ke tim newlook barcelona. 

Tahun 2021, Maria diketahui pernah menjalin hubungan dengan gelandang Inggris, Dele Alli, yang waktu itu menjadi pemain Tottenham Hotspur, yang berada dalam satu kota dengan markas ayahnya.

Keduanya pertama kali bertemu pada April 2021, saat Manchester City mengalahkan Tottenham Hotspur di final Carabao Cup. 

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini