Anggota Federasi Sepakbola Prancis beri kesaksian soal kasus pemerasan yang dilakukan Pogba, begini katanya

- Minggu, 25 September 2022 | 13:39 WIB
Paul Pogba dan Mathias Pogba (Twitter/@manutd_world)
Paul Pogba dan Mathias Pogba (Twitter/@manutd_world)

Hops.ID - Kesaksian dari anggota keamanan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) mengenai kasus yang menyeret nama Paul Pogba dari pemerasan yang dilakukan sang kakak, Mathias Pogba telah diterbitkan.

Kakak Pogba, Mathias Pogba, merilis serangkaian video dari tahanan yang memperluas tuduhannya terhadap Paul Pogba  dan tim manajemennya.

Salah satu media Prancis, RMC Sport pun menerbitkan pernyataan dari salah satu anggota keamanan FFF sebagai bagian dari penyelidikan dugaan pemerasan terhadap Paul Pogba.

"Hari ini dia (Paul) memutuskan hubungan dengan saudaranya," kata salah satu petugas keamanan, disitat dari All Football, Minggu 25 September 2022.

Baca Juga: 4 'dosa' Jokowi dibongkar AHY hingga SBY, Adian Napitupulu kasih balasan menohok

“Saya pikir karena itu (peristiwa baru-baru ini). Dan setelah bertanya kepada agennya Rafaella, tampaknya saudaranya menyalahkannya karena tidak mengaitkannya dengan film Amazon,” tambah Petugas tersebut.

Lebih lanjut, petugas tersebut menceritakan bahwa dirinya diberitahu oleh Paul dan Rafaella bahwa beberapa orang termasuk Mathias, saudaranya, datang ke rumah ibu Paul.

“Paul dan Rafella kemudian bertanya kepada saya apakah mungkin untuk menempatkan layanan keamanan dan saya memiliki grup dari perusahaan tempat kami biasa bekerja. Lima atau enam orang datang ke rumah ibu dengan Mathias untuk mengatakan bahwa mereka harus membayar dan mereka takut,” kata petugas tersebut.

Baca Juga: Intan Lembata ungkap awal mula terciptanya lagu Begitu Sulit Lupakan Rehan, ternyata ini inspirasinya

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: All Football

Tags

Terkini