5 Pemain ini jadi andalan timnas negaranya, namun terancam tidak ikut Piala Dunia 2022 Qatar

- Minggu, 25 September 2022 | 16:00 WIB
 Paul Pogba saat memenangkan Piala Dunia bersama Prancis. (Instagram @paulpogba)
Paul Pogba saat memenangkan Piala Dunia bersama Prancis. (Instagram @paulpogba)

Hops.ID – Bermain di Piala Dunia, tak terkecuali Piala Dunia 2022 Qatar, merupakan impian setiap pemain sepakbola untuk bisa ikut dalam turnamen empat tahunantersebut.

Banyak pesepakbola yang pindah klub demi mendapatkan menit bermain untuk bisa mendapatkan panggilan pelatih tim nasional negaranya dan berangkat ke Piala Dunia 2022 Qatar.

Namun di dalam sebuah kompetisi sepakbola, ada namanya cedera yang merupakan sebuah risiko yang harus dialami dari profesi menjadi pesepakbola. Dan risiko inilah yang bisa merusak mimpi para pemain untuk bisa ikut dalam Piala Dunia 2022 Qatar.

Baca Juga: Ngakunya sedih putus hubungan, Ririn Dwi Ariyanti kini enggan temui Adira Kania pakai alibi ini: Ada di level…

Masalahnya adalah, cedera ini bisa juga menyebabkan pemain tidak akan tersedia untuk sebuah tim selama berbulan-bulan, sehingga tidak bisa beraksi dalam pertandingan-pertandingan penting.

Meskipun bermain di Piala Dunia merupakan sebuah impian bagi setiap pemain, beberapa mungkin tidak dapat memenuhi hal yang sama tahun 2022 ini karena dibekap cedera.

Pada catatan itu, mari kita lihat lima pemain yang bisa absen dari Piala Dunia FIFA 2022 karena cedera.

Wijnaldum">Georginio Wijnaldum - Belanda

Wijnaldum">Georginio Wijnaldum telah menjadi sosok yang konsisten di tim Belanda sejak 2014. Energi sang gelandang di tengah lapangan telah memungkinkan sejumlah manajer untuk menggunakannya di berbagai posisi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: All Football

Tags

Terkini