Situasi Antonie Griezman di Atletico Madrid tak jelas, Juventus siap datangkan pemain Prancis

- Senin, 26 September 2022 | 09:44 WIB
Antonie Griezman memeluk Rodrigo de Paul . (Twitter/@Sofya_Griezmann)
Antonie Griezman memeluk Rodrigo de Paul . (Twitter/@Sofya_Griezmann)

Hops.ID - Masa depan Antoine Griezmann masih menjadi berita utama di media olahrga Eropa. Kini klub Liga Serie A Italia, Juventus berpikiran untuk mendatangka pemain Prancis tersebut.

Antonie Griezman menghabiskan tahun keduanya dengan status pinjaman di klub Laliga Spanyol, Atletico Madrid, yang harus membayar kepada Raksasa Spanyol Barcelona sebesar 40 juta euro (583 milliar rupiah) jika Los Rojiblancos (julukan Atletico Madrid) ingin membelinya.

Juventus pun telah mewaspadai dengan situasi yang terjadi pada Antonie Griezman di Atletico Madird tersebut.

Menurut La Gazzetta dello Sport, seperti dilangsir via Allfootball, pihak klub Atletico yang diasuh oleh Diego Simeone tersebut tidak memberikannya menit bermain yang cukup untuk bisa mengaktifkan klausul pembelian wajib mantan pemain Real Zaragosa tersebut dari Barcelona.

Baca Juga: Akui tak dekat anaknya, Kalina Ocktaranny menyesal titipkan Azka ke Deddy Corbuzier: Gue bukan ibu yang baik

Seperti diketahui, Barcelona mematok harga 40 juta euro (583 milliar rupiah) jika Atletico Madrid ingin mempermanenkan Antoine Griezman, dengan catatan, klausul transfer tersebut berlaku jika striker yang pernah mengantarkan Prancis juara Piala Dunia 2018 tersebut setidaknya bermain 45 menit dalam 50 persen laga bersama Atletico Madrid musim ini.

Namun, Atletico Madrid seperti dengan sengaja membatasi waktu menit bermain kepada Griezmann di atas lapangan musim ini.

Hal itu bisa dibuktikan dengan catatan menit bermain yang didapatkan Griezmann bersama Atletico Madrid tak lebih dari 30 menit di atas lapangan.

Bila hal itu terus demikian, maka La Vecchia Signora (julukan Juventus) mungkin akan menerkam untuk membawa Antonie Griezman ke kota Turin.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini