Juventus menimbang untuk menggaet Antonie Griezmann

- Senin, 26 September 2022 | 12:51 WIB
Antonie Griezmann. (Twitter/@AntoGriezmann)
Antonie Griezmann. (Twitter/@AntoGriezmann)

Hops.ID – Klub Liga Serie A Italia Juventus sedang mempersiapkan untuk mendatangkan striker Prancis Antoine Griezmann jika La liga Spanyol, Atletico Madrid tidak menyelesaikan pembelian permanennya dari klub rival, Barcelona.

Antonie Griezmann, yang saat ini berusia 31 tahun, kini berada di Atletico Madrid dengan kontrak pinjaman dua tahun tetapi klub telah membatasi waktu bermainnya untuk menghindari kewajiban untuk membelinya langsung.

Biaya transfer asli adalah 35 juta Poundsterling (559 milliar rupiah) tetapi laporan dalam beberapa hari terakhir menunjukkan kesepakatan potongan harga 22 juta Poundsterling (351 milliar rupiah) dapat segera diselesaikan.

Hal itu akan mengakhiri lelucon manajer Atletico Diego Simeone yang hanya mampu membawa Griezmann dari bangku cadangan setelah menit ke-60 dalam sebuah pertandingan untuk memastikan dia tidak bermain dalam 50 persen pertandingan.

Baca Juga: Mantan istri Jonathan Frizzy unggah foto cantik lagi di Bali, komentar Evan Sanders paling disorot

Namun, menurut Gazzetta dello Sport, Juventus waspada dengan sang pemain dan mungkin akan membuat aktivitas transfer untuk mengontrak pemain Prancis itu, yang telah mencetak tiga gol musim ini meskipun waktu bermainnya terbatas.

Juventus dalam performa yang buruk dan sudah memikirkan bala bantuan untuk bursa transfer musim dingin di Januari 2023 atau musim panas mendatang.

Kontrak Griezmann di Barcelona berakhir pada 2024 dan klub yang bermarkas di Nou Camp tentu harus mempertimbangkan untuk menjual sang striker dengan harga lebih murah dari yang mereka harapkan.

Griezmann juga harus menerima pemotongan gaji jika dia ingin pindah ke Serie A.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: La Gazetta Dello Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini