Bermain cantik, Timnas Indonesia libas Curacao dengan skor tipis 2-1

- Rabu, 28 September 2022 | 06:00 WIB
Laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, pada Selasa 27 September 2022.  (Instagram pssi)
Laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, pada Selasa 27 September 2022. (Instagram pssi)

Hops.ID - Laga kedua antara Timnas Indonesia melawan Curacao berlangsung di Stadion Pakansari Bogor, pada Selasa 27 September 2022. 

Laga tersebut berhasil dimenangkan Timnas Indonesia dengan skor yang cukup tipis yaitu 2-1 untuk keunggulan skuad Garuda.

Timnas Indonesia sendiri tampil dengan skuad terbaiknya. Dalam laga kali ini Timnas Garuda masih mempercayai Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman untuk menjadi starter pada laga tersebut.

Diketahui sebelumnya jika kedua pemain itu bermain untuk klub yang ada di liga Eropa, sehingga kehebatannya tidak perlu diragukan lagi. 

Baca Juga: Nathalie Holscher mengaku akan lakukan hal ini dengan tiga cowok sekaligus: Enak banget, aku gak sabar! 

Pada laga kali ini Shin Tae-yong masih tetap mencoba mengkomunikasikan pemain senior dan junior yang ia miliki. 

Dan ternyata benar saja, racikan dari pelatihan asal Korea Selatan ini berhasil membuat permian Timnas Indonesia tampil begitu memukau.

Terlebih dengan kombinasi pasing pendek yang diperagakan, membuat masyarakat Indonesia optimis Timnas bisa berbicara lebih banyak di kancah persepakbolaan dunia. 

Baca Juga: Harapan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk Ammena di acara tedak siten 7 bulanan

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Indosiar

Tags

Artikel Terkait

Terkini