Berani bonyok! Rocky Gerung tantang Suwardi juara MMA di Fight of the Year: Becak Sentul vs Becak Lawu

- Kamis, 29 September 2022 | 14:25 WIB
Rocky Gerung melawan atlet MMA Suwardi (Foto: YouTube RGTV channel ID)
Rocky Gerung melawan atlet MMA Suwardi (Foto: YouTube RGTV channel ID)

Hops.IDRocky Gerung dikenal sebagai seorang pengamat politik yang kerap mengkritik berbagai kebijakan pemerintah lewat hasil pemikirannya didasarkan atas akal sehat.

Sering berdebat dengan berbagai tokoh terkenal dalam pemerintahan membuat Rocky Gerung memiliki imej sebagai seorang oposisi, akademisi, ataupun seorang pemikir yang handal.

Namun pada sebuah unggahan di kanal YouTube RGTV, Rocky Gerung menunjukkan sisi yang berbeda dibandingkan yang selama ini diketahui masyarakat.

Pada sebuah video yang diunggah pada Rabu, 28 September 2022 Rocky Gerung menantang juara nasional One Pride MMA, Suwardi untuk adu pukulan.

Baca Juga: Lesty Kejora laporkan Rizki Billar ke polisi atas dugaan KDRT

Dalam pertarungan bertajuk Fight of the Year: Becak Sentul vs Becak Lawu tersebut Rocky Gerung dan Suwardi terlihat melakoni pertarungan MMA dua ronde.

Sementara itu aktivis HAM, Haris Azhar didapuk sebagai pembicara yang menjadi pembuka pertandingan antara keduanya.

“Saudara, saksikan pertandingan berikut ini, pertandingan terdahsyat pasca pembakaran kota Roma di zaman kaisar Nero,” ucap Haris Azhar sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RGTV pada Kamis, 29 September 2022.

Haris kemudian memperkenalkan kedua belah pihak yang akan bertarung dengan gaya yang kocak dan diikuti oleh keduanya dengan memamerkan pose-pose mengancam.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini