Rekap singkat hasil UEFA Nations League matchday ke-6 : Croatia kalahkan Austria, Spanyol menang atas Portugal

- Kamis, 29 September 2022 | 21:20 WIB
Alvaro Morata merayakan gol penentu kemenangan saat melawan Potugal dalam lanjutan UEFA Nations League 2022/2023  Sumber foto: (instagram.com/sefutbol)
Alvaro Morata merayakan gol penentu kemenangan saat melawan Potugal dalam lanjutan UEFA Nations League 2022/2023 Sumber foto: (instagram.com/sefutbol)

Hops.ID - UEFA Nations League akhirnya sampai di matchday ke-6. Sejumlah tim besar bertanding untuk memperebutkan empat tiket semifinal. Matchday ke-6 ini rampung dilaksanakan pada hari Rabu 28 September 2022 dini hari WIB.

Game terakhir UEFA Nations League juga memastikan siapa yang akan lolos ke semifinal dan juga siapa yang akan degradasi.

Pada pertandingan UEFA Nations League, Croatia menang meyakinkan atas Austria. Gol anak asuh Zlatko Dalic dicetak okeh Luca Modric, Marko Livaja, dan juga Dejan Lovren.

Baca Juga: Akmal Marhali kritik langkah PSSI untuk memperpanjang Shin Tae-yong secara terang-terangan

Beda dengan Croatia yang menang mudah atas Austria, Spanyol justru kesulitan meraih kemenangan atas Portugal.

Spanyol baru memastikan kemenangan di menit-menit akhir sebelum laga usai lewat sontekan Alvaro Morata.

Kemenangan dua tim ini berhasil mengantarkan masing-masing negaranya ke semifinal UEFA Nations League 2022/2023.

Sementara itu, Prancis yang berstatus sebagai juara bertahan gagal lolos ke semifinal karena harus puas duduk di posisi ke-3 klasemen.

Inggris punya nasib lebih buruk. Di isi nama-nama pemain tenar yang bermain di English Premier League nyatanya tidak mampu membuat Inggris berbicara banyak di League A grup 3.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Livescore.com

Tags

Terkini