Jack Grealish tertangkap kamera diantar oleh kekasihnya ke tempat pelatihan Man City jelang Derby Manchester

- Jumat, 30 September 2022 | 17:53 WIB

Hops.ID- Jack Grealish baru-baru ini tertangkap kamera dirinya diantar ke tempat pelatihan Man City oleh kekasihnya, Sasha Attwood jelang pertandingan Derby Manchester.

Jack Grealish tertangkap kamera ketika diantar ke Etihad Campus jelang melawan Man United pada hari Minggu, 2 Oktober 2022.

Sebagai informasi, Jack Grealish telah menjalin hubungan dengan Sasha Attwood sejak mereka masih remaja, kemudian mereka juga terlihat ketika mereka mengisi bensin untuk mobil Range Rovers seharga 80 ribu Pounds atau setara Rp1,3 miliar.

Sebagaimana yang Hops.ID lansir dari The Sun pada Jum'at, 30 September 2022,Kebetulan, mobil tersebut tampaknya sama persis ketika Grealish alami kecelakaan pada tahun 2020 lalu.

Baca Juga: Nyelekit! Erling Haaland gabung Manchester City, Alfie Haaland hanya jadikan Real Madrid pilihan ke-3

-

Pemain Timnas Inggris itu, diyakini akan melanjutkan performa apiknya seperti pertandingan terakhirnya, yang mana ia berhasil mencetak gol melawan Wolverhampton.

Gol  Grealish ketika melawan Wolves pada 17 September 2022 lalu merupakan gol pertama mantan pemain Aston Villa itu pada musim ini, setelah pemain berusia 27 tahun itu pecahkan rekor transfer dengan biaya 100 juta Pounds atau Rp1,7 triliun.

Jack Grealish pun mengatakan pada wawancaranya bahwa para penyerang adalah posisi yang sering dirotasi, ia mengaku bahwa tahun lalu dia mulai beradaptasi dengan gaya bermain Man City dan Pep Guardiola.

Baca Juga: Mengenal UEFA Nations League: Tujuan, sejarah, format, dan daftar negara yang pernah juara

"Para penyerang adalah orang-orang yang sering dirotasi oleh manajer, tidak semua orang akan memainkan setiap pertandingan karena kami memiliki begitu banyak bakat," kata Grealish pada wawancaranya sebagaimana yang dilansir dari The Sun.

"Ketika Anda mendapatkan kesempatan itu, Anda harus meraihnya dengan kedua tangan dan itulah yang akan saya coba dan lakukan," lanjutnya.

"Tahun lalu saya mulai beradaptasi — tetapi saya ingin mulai melakukan cara yang membuat saya pindah kesini. Saya melakukannya di musim lalu, mungkin saja tidak cukup konsisten," tambahnya.

Man City akan melakoni laga Derby Manchester pada Minggu, 2 Oktober 2022, City sendiri berada di posisi kedua hanya selisih satu poin saja dari pemuncak klasemen, Arsenal

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini