Gary Neville sebut James Maddison layak ke Piala Dunia usai Leicester City menang 4-0

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 10:21 WIB
James Maddison (Istagram/@madders)
James Maddison (Istagram/@madders)

Hops.ID – Mantan pemain Timnas Inggris Gary Neville telah mendukung James Maddison untuk masuk dalam 26 pemain untuk skuad Inggris di Piala Dunia.

Dukungan Gary Neville kepada James Maddison tersebut menyusul penampilan sensasionalnya bersama Leicester City dengan mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 atas Nottingham Forest.

Dalam pertandingan yang berlangsung Stadion King Power pada Selasa (4/10/2022) dini hari, James Maddison membuka skor di derby East Midlands dengan tembakan yang terdefleksi dari pemain Nottingham Forest di menit 25.

Baca Juga: Begini keadaan Lesti Kejora pasca KDRT, leher dipasang gips imbas kerongkongan bergeser?

10 menit sebelum turun minum, James Maddison mencetak gol kedua saat tendangan bebasnya dari jarak 25 yard digagalkan oleh Dean Henderson yang tak berdaya di menit 35.

Pemain berusia 25 tahun itu juga membantu Patson Datka dengan umpan silang sempurna pada menit ke-73.

Meliput pertandingan di Monday Night Football, mantan full-back Manchester United Gary Neville dan bek legendaris Liverpool Jamie Carragher keduanya mendesak manajer Inggris Gareth Southgate untuk membawa Maddison ke Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung pada November – Desember mendatang.

Baca Juga: Niat awal ingin bela Lesti Kejora, Nikita Mirzani malah bongkar kebiasaan seksualnya: Rasanya enak

Gareth Southgate hebat dalam bola mati dan ada banyak pemain tetapi melihat angkanya mengapa dia tidak berada dalam skuad 26 pemain? Saya belum pernah melihat apa pun selain kepribadian yang baik dan karakter yang baik," kata Neville seperti dilangsir dari Allfootball, Selasa 4 Oktober 2022.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: All Football

Tags

Terkini