Jammie Caragher setuju dengan Gary Neville tentang James Maddison ke Piala Dunia

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 11:01 WIB
James Maddinson, penampilan bagusnya di musim ini jadi baham pembicaraan untuk masuk skuat Inggris ke PIala Dunia . (Istagram/@madders)
James Maddinson, penampilan bagusnya di musim ini jadi baham pembicaraan untuk masuk skuat Inggris ke PIala Dunia . (Istagram/@madders)

Hops.IDJamie Carragher, mantan bintang tim nasional Inggris dan juga klub English Premier League Liverpool telah mendukung apa yang diutarakan oleh Gary Neville.

Jamie Carragher mendukung James Maddison untuk masuk dalam 26 pemain untuk skuad Inggris di Piala Dunia, seperti apa yang telah diutarakan Gary Neville ketika meliput pertandingan di Monday Night Football, dalam pertandingan Leicester City Melawan Nottingham Forest dalam lanjutan English Premeier League (EPL), Selasa 4 Oktober 2022 di Stadion King Power, Leicester.

Dukungan untuk James Maddison dari Jamie Caragher tak lepas juga atas penampilan pemain bernomor punggung 10 tersebut, dimana ia telah mencetak dua gol membuat satu assist sehingga mengantarkan kemenangan 4-0 klub berjuluk The Foxxes tersebut atas Nottingham Forest.

Baca Juga: Cantiknya effortless, Ariel Tatum tampil memukau di Paris Fashion Week 2023

Dalam meliput pertandingan di Monday Night Football, bek legendaris Liverpool Jamie Carragher yang saat itu bersama legenda Manchester United, Garry Nevile, juga mendesak manajer Inggris Gareth Southgate untuk membawa Maddison ke Piala Dunia 2022 Qatar yang berlangsung pada November-Desember mendatang.

Carragher menggemakan sentimen serupa dengan Garry Neville dengan menyatakan penampilan Maddison di musim ini membuat dia harus dipilih untuk turnamen musim dingin.

“Anda dapat memilih skuat yang terdiri dari 26 orang sekarang. Pasti ada tempat untuknya," desak Carragher, dikutip Hops.ID dari All Football pada 4 Oktober 2022.

Baca Juga: Heboh pengakuan saudara Rizky Billar sebut Lesti Kejora jadi perantara hidup mewah ayah Baby L

“Dia menganalisis tujuannya, dia memberi kami jawaban, dia menghirup udara segar, kami tidak meminta sesuatu untuk menjadi berita utama, hanya menjadi asli dan memberikan wawasan,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: All Football

Tags

Artikel Terkait

Terkini