Antara Foden atau Saka, ini kata pundit sepakbola Inggris untuk starting eleven The Three Lions

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 13:48 WIB
Phil Foden dan Bukayo Saka (Twitter/@son_try)
Phil Foden dan Bukayo Saka (Twitter/@son_try)

Hops.ID - Legenda Manchester United, Gary Neville, telah menyarankan akan ada masalah nyata jika Inggris tidak dapat menemukan tempat untuk Phil Foden di starting eleven mereka di Piala Dunia 2022 Qatar.

Dengan turnamen yang kurang dari tujuh minggu lagi, penggemar dan pakar termasuk Garry Neville sama-sama memperdebatkan tim inti Inggris untuk pertandingan pertama mereka, dan siapa 26 orang yang akan berada di skuad The Three Lions untuk Piala Dunia 2022 Qatar.

Satu tempat untuk diperdebatkan tampaknya berada di posisi penyerang kanan starting eleven Inggris di Piala Dunia 2022, di mana terpecah antara nama Phil Foden dan Bukayo Saka.

Baca Juga: Imbas lakuin KDRT pada Lesti Kejora, Rizky Billar bakal nangis kejer dipidanakan sosok ini

Namun Gary Neville bersikeras bahwa pemain Manchester City, Phil Foden pasti akan menempati posisi sayap kanan tersebut.

"Saya merasa sangat kuat pada opsi penyerang," kata mantan bek sayap Inggris itu saat berbicara di Sky Sports, dilansir dari All Football, Selasa 4 Oktober 2022.

“Saya sangat menyukai para pemain itu, tetapi jika kami tidak dapat menemukan posisi awal untuk Phil Foden di tim nasional kami, saya pikir itu masalah nyata. Dia adalah bakat generasi. Dia adalah level yang berbeda dalam hal itu. Itu terasa lebih salah bagi saya daripada Trent Alexander-Arnold,” tambah Neville.

Baca Juga: Dulu imut dan menggemaskan, inilah potret terbaru Ebrar Alya Demirbilek pemain film Turki Hercai

Foden telah menjadi pemain reguler untuk Inggris sejak tampil di Manchester City, tetapi belum bisa meraih tempat utama bersama negaranya meskipun penampilannya bagus di level klub.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: All Football

Tags

Terkini