Tragedi Kanjuruhan telan 130 korban jiwa, Aremania tuntut keadilan untuk seluruh korban jiwa

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 14:35 WIB
Aremania tuntut keadilan untuk para korban Tragedi Kanjuruhan. (Instagram@aremaofficial)
Aremania tuntut keadilan untuk para korban Tragedi Kanjuruhan. (Instagram@aremaofficial)

Hops.ID - Aremania baru-baru ini menuntut keadilan bagi para korban Tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 130 orang itu.

Dalam acara nyalakan lilin untuk mengenang para korban Tragedi Kanjuruhan, ketua dari Aremania menegaskan untuk mengusut tuntas dan menuntut keadilan bagi para korban dalam tragedi tersebut.

Bahkan, Aremania sendiri juga telah menyediakan bantuan badan hukum untuk mengusut tuntas Tragedi Kanjuruhan.

Tidak hanya itu, ketua Aremania juga meminta kepada para supporter untuk tidak melakukan tindakan anarkis lagi dan menjadikan Tragedi Kanjuruhan untuk terakhir kalinya dalam kerusuhan sepakbola di Indonesia.

Baca Juga: Antara Foden atau Saka, ini kata pundit sepakbola Inggris untuk starting eleven The Three Lions

Hal itu, diungkapkan oleh ketua Aremania dalam acara menyalakan lilin untuk mengenang para korban jiwa dalam tragedi berdarah di Stadion Kanjuruhan.

"Rek cukup ya rek, cukup ini yang terakhir jangan ada lagi nyawa-nyawa yang hilang, kalian tak undang lagi untuk menyalakan lilin selama 7 hari, setiap hari di Gajayana ini untuk kenang teman-teman dan saudara kita," ucap ketua Aremania sebagaimana yang Hops.ID lansir dari kanal YouTube AREMAFANS TV pada Selasa, 4 April 2022.

Kemudian, ketua Aremania juga mengungkapkan pada pidatonya bahwa pihaknya telah menyiapkan bantuan hukum untuk usut tuntas dalang dibalik Tragedi Kanjuruhan.

"Siapapun yang merasa kehilangan keluarga dan saudaranya, Insya Allah saya akan berkomunikasi dengan saudara-saudara tadi yang sudah menyiapkan bantuan hukum, saya juga telah mendapat komunikasi dari bantuan hukum, insya allah kita hidup bersama-sama pak, mari kita bersatu dan Aremania kudu mendapat keadilan yang seadil-adilnya," tegasnya.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: YouTube AREMAFANS TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini