Cetak dua gol dan satu assist saat lawan Nottingham Forest, James Maddison sabet predikat Man of the Match

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 17:42 WIB
James Maddison (Instagram @lcfc)
James Maddison (Instagram @lcfc)

Hops.ID - Pemain Leicester City, James Maddison berhasil mencetak dua gol dan satu assist dalam laga melawan tim promosi Nottingham Forest pada Selasa 04 Oktober 2022 dinihari WIB. 

Dalam laga tersebut, James Maddison berhasil menyabet predikat Man of the Match setelah memenangkan voting dengan hasil 73,7 persen.

Pada laga terakhir di pekan ke-9 itu, Leicester City berhasil meraih kemanangan perdana di English Premier League (EPL) setelah sebelumnya dipermalukan Tottenham Hotspur dengan skor 2-6 sebelum international break.

Baca Juga: Tinggalkan rumah sakit, kondisi Lesti Kejora saat ini alami trauma dan ketakutan lihat Rizky Billar

James Maddison terpilih sebagai Man of the Match karena catatan impresifnya yaitu dua gol dan satu assist. 

Penampilan apiknya dimulai saat laga baru berjalan empat menit. Saat itu dribble-nya berhasil menggocek Renan Lodi dan berhasil memberikan umpan crossing, tetapi umpan itu tidak bisa diselesaikan dengan baik oleh Dewsbury-Hall. 

Baru pada menit ke-24, ia berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Memanfaatkan kesalahan clearences dari pemain Nottingham Forest, ia berhasil melepaskan tendangan keras ke gawang Dean Henderson. 

Baca Juga: Masih kebayang sadisnya Rizky Billar, Lesti Kejora trauma mendalam dan tidak mau bertemu dengan suaminya

Bola deflection-nya berhasil membuat terdiam Dean Henderson. Pada menit ke-35, ia berhasil kembali mencatatkan namanya ke papan skor. 

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Premier League

Tags

Terkini