Rekap hasil Europa League pekan ke-3, 6-7 Oktober 2022: Man United comeback, Arsenal menang mudah, dan AS Roma

- Jumat, 7 Oktober 2022 | 20:06 WIB
Selebrasi gol pemain Arsenal saat menghadapi Bodoe/Glimt dalam lanjutan Europa League 2022/2023. (Twitter.com/@EuropaLeague)
Selebrasi gol pemain Arsenal saat menghadapi Bodoe/Glimt dalam lanjutan Europa League 2022/2023. (Twitter.com/@EuropaLeague)

Hops.ID - Europa League 2022/2023 pekan ini memasuki pekan ke-3 yang dimulai pada 6-7 Oktober 2022.

Sejumlah pertandingan menarik tersaji pada kompetisi terbaik kedua antar klub benua Eropa ini.

Pertandingan yang menarik perhatian tentu comebacknya Manchester United atas Omonia Nicosia, kemenangan mudah Arsenal, dan juga terakhir kekalahan anak asuh Jose Mourinho di kandang sendiri atas Real Betis.

Pertandingan menarik pertama ada laga antara Manchester United meladeni Omonia Nicosia sebagai tuan rumah.

Baca Juga: Pengacara Rizky Billar sebut tak ada KDRT, polisi tunjukkan bukti visum: Penyidik bekerja berdasarkan bukti

Pertandingan yang awalnya diprediksi dengan mudah dimenangkan oleh anak asuh Erik Ten Hag nyatanya harus bersusah payah untuk memenangkannya.

Babak pertama Man United sempat ketinggalan 1-0. Namun, berkat masuknya Marcus Rashford dan Anthony Martial di babak kedua, mereka berhasil membalikkan keadaan menjadi 2-3.

Di pertandingan lainnya ada laga Arsenal melawan Bodoe/Glimt. Pasukan The Gooners dalam laga ini berhasil menang mudah dengan skor 3-0 melalui gol dari Nketiah, Rob Holding, dan Fabio Vieira.

Kemenangan Arsenal sangat berharga, terlebih untuk menambah kepercayaan diri sebelum menatap laga super big match melawan Liverpool.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: LiveScore

Tags

Artikel Terkait

Terkini