Manchester City vs Fulham, adaptasi Ttaktik Pep Guardiola untuk hentikan aksi Aleksandar Mitrovic

- Sabtu, 5 November 2022 | 08:52 WIB
Aleksandar Mitrovic (Twitter/@premierleague)
Aleksandar Mitrovic (Twitter/@premierleague)

 

Hops.ID - City">Manchester City menghadapi Fulham dalam English Premier League (EPL) di Etihad Stadium pada Sabtu 5 November 2022.

Pelatih City">Manchester City PEP Guardiola memperingatkan tim berjuluk The Cityzens tersebut dijamin akan kehilangan penguasaan bola melawan Fulham, jika sang lawan memainkan bola panjang kepada strikernya, Aleksandar Mitrovic.

Jadi pelatih yang membawa City">Manchester City juara EPL tiga kali tersebut mengatakan kepada para pemainnya untuk fokus memenangkan bola kedua Fulham jika mereka ingin meminimalkan dampak aksi dari Mitrovic pada hari Sabtu melawan Cottagers (julukan Fulham) di Liga Premier.

Baca Juga: Gelap mata karena cinta, Pinkan Mambo nekat nantangin Tuhan seperti ini sebelum pindah agama: Kaya mayat hidup

Dengan Erling Haaland berpotensi kembali dalam pertarungan, Mitrovic adalah striker produktif lainnya musim ini, dengan sembilan gol atas namanya.

Sejauh ini Fulham duduk di peringkat ketujuh di Liga Premier setelah promosi dari Champioship di bawah pelatih Marco Silva.

Dengan hasil imbang di laga pembukaan EPL melawan Liverpool dan beberapa hasil menarik lainnya, Fulham adalah tim yang tidak dianggap enteng oleh Guardiola.

“Saya tidak terkejut sama sekali, mereka berada di urutan ketujuh,” kata Guardiola tentang Fulham seperti dilangsir dari Manchester Evening News.

Baca Juga: Durasi bercinta tak cukup satu jam, Ririn Dwi Ariyanti ungkap posisi favorit digituin Aldi Bragi: Kayak...

“Lihat apa yang mereka lakukan di Championship dan pasar transfer, manajernya luar biasa. Musim lalu di Piala FA kami menderita. Mereka memiliki proses yang bagus di belakang. Di bawah tekanan mereka dapat menggunakan bola panjang untuk Mitrovic, atau bola kedua untuk mereka,” Tambahnya.

“Tim top, bagus, tidak mengejutkan. Mereka memulai dengan baik dengan hasil imbang melawan Liverpool dan terus seperti itu," sambungnya lagi.

Ditanya apakah kembalinya Haaland ke latihan City">Man City dapat membantu mempersiapkan para pemain bertahannya menghadapi tantangan yang akan dihadapi Mitrovic pada hari Sabtu.

Guardiola mengatakan pasukannya tidak punya waktu untuk mempersiapkan diri menyusul kemenangan Liga Champions Kamis (4/11/2022) atas Sevilla.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini