Blak-blakan soal MU dan Erik ten Hag, Cristiano Ronaldo terancam didenda Rp18 miliar

- Senin, 14 November 2022 | 20:21 WIB
Cristiano Ronaldo terancam di sanksi Rp18 miliar atas pernyataannya soal MU dan Erik ten Hag pada wawancaranya bersama Piers Morgan (Twitter @Cristiano)
Cristiano Ronaldo terancam di sanksi Rp18 miliar atas pernyataannya soal MU dan Erik ten Hag pada wawancaranya bersama Piers Morgan (Twitter @Cristiano)

Hops.ID- Megabintang Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo akan dikenakan sanksi sebesar 1 juta Pounds atau Rp18 miliar akibat pernyataannya pada wawancara eksklusifnya bersama Piers Morgan, yang mana dalam wawancaranya itu pemain berusia 37 tahun itu mengecam Erik ten Hag dan petinggi Man United.

Cristiano Ronaldo di wawancara oleh Piers Morgan beberapa jam setelah kemenangan 2-1 MU atas Fulham di Craven Cottage pada Minggu, 14 November 2022.

Suami dari Georgina Rodriguez itu harus melewatkan kemenangan klubnya itu karena sakit, Cristiano Ronaldo juga absen pada pertandingan Carabao Cup melawan Aston Villa.

Baca Juga: 7 Fakta mencengangkan video kebaya merah, bukan film syur biasa

Kapten Timnas Portugal itu diketahui sangat ingin meninggalkan MU sejak musim panas lalu, akan tetapi harapannya telah ditolak dan memaksanya untuk bertahan di tim Setan Merah untuk menjadi pilihan kedua setelah Marcus Rashford dan Anthony Martial sepanjang musim ini.

Ronaldo juga didenda dari gajinya selama dua minggu pada bulan Oktober lalu setelah dirinya menolak untuk bermain sebagai pemain pengganti ketika pertandingan antara MU melawan Tottenham.

Baca Juga: Legenda Liverpool sebut fans MU lebih pilih bela Erik ten Hag ketimbang Cristiano Ronaldo

Dan tampaknya MU akan melakukan hal yang sama, mengutip dari Metro pada Senin, 14 November 2022, kabarnya kapten Portugal itu akan didenda sebesar 1 juta Pounds atau Rp18 miliar karena wawancaranya bersama Piers Morgan.

United pun menolak untuk berkomentar terkait wawancara Ronaldo, terutama Erik ten Hag juga membicarakan tentang kebersamaan di klub setelah kemenangan atas Fulham.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Metro

Tags

Artikel Terkait

Terkini