Tampil impresif di MU, Lisandro Martinez dibandingkan dengan Nemanja Vidic oleh mantan bomber MU satu ini

- Kamis, 17 November 2022 | 13:28 WIB
 Lisandro Martinez disamakan dengan Nemanja Vidic oleh DImitar Berbatov berkat penampilan impresifnya di jantung pertahanan MU. (Twitter @LisandrMartinez)
Lisandro Martinez disamakan dengan Nemanja Vidic oleh DImitar Berbatov berkat penampilan impresifnya di jantung pertahanan MU. (Twitter @LisandrMartinez)

Hops.ID- Bek Manchester United (MU), Lisandro Martinez baru-baru ini telah dibandingkan oleh legenda tim setan merah, Nemanja Vidic oleh legenda Timnas Bulgaria, Dimitar Berbatov.

Dimitar Berbatov memuji performa Lisandro Martinez bersama MU, ia memuji ketersediaan bek berusia 24 tahun itu untuk mempertaruhkan tubuhnya demi menjaga lini belakang United dan berjuang untuk rekan setimnya.

Mantan bomber MU itu pun juga menunjukkan bahwa komitmen yang ditunjukkan oleh Lisandro Martinez mengingatkannya dengan mantan rekan setimnya dulu, Nemanja Vidic.

Lisandro sendiri sejauh ini telah mengemas 21 pertandingan bersama MU di semua kompetisi pada musim ini. Bek Argentina itu dengan cepat membangun tembok kokoh di lini pertahanan United bersama dengan Raphael Varane.

Baca Juga: 7 Pemain muda yang siap bersinar di Piala Dunia 2022, ada yang masih 17 tahun!

Tidak hanya itu, Dimitar Berbatov juga menyebut bahwa bek Timnas Argentina itu bermain tanpa rasa takut dan melakukan semuanya yang dia bisa untuk membantu kesuksesan bagi timnya.

"Lisandro Martinez, saya pikir dia tidak takut. Tidak takut," katanya pada wawancaranya sebagaimana yang dilansir dari Manchester Evening News pada Kamis, 17 November 2022.

"Dia menghadapi tantangan dan dengan cara yang kecil, dia mengingatkan saya pada Vida [Nemanja Vidic] karena dia menempatkan dirinya di luar sana dengan tubuh dan berusaha berjuang untuk tim," tambahnya.

Kemudian, legenda Timnas Bulgaria itu juga mengakui takjub dengan kehadiran Casemiro di lini tengah MU, ia kemudian menyamakannya dengan Darren Fletcher yang merupakan mantan rekan setimnya di Theatre of Dream.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Manchester Evening News

Tags

Artikel Terkait

Terkini