Bukan MU, ini tim yang difavoritkan Cristiano Ronaldo untuk juara Liga Inggris

- Jumat, 18 November 2022 | 09:34 WIB
Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Hops.ID - Cristiano Ronaldo baru mengungkapkan tim yang ia favoritkan untuk juara Liga Inggris jika nantinya Man United (MU) gagal menjuarainya.

DIketahui Cristiano Ronaldo kembali membuat ‘ulah’ di MU. Pemain yang identik dengan nomor punggung tujuh itu membuat ‘ulah’ setelah video wawancaranya bersama Piers Morgan mencuat di publik.

Wawancara tersebut gempar setelah ia mengungkapkan rasa kesal dan frustasinya kepada klubnya saat ini, MU.

Konflik Ronaldo dan MU memang memasuki puncak-puncaknya setelah Erik ten Hag menukangi tim berbasis di Old Trafford ini.

Baca Juga: Diduga tetapkan pungutan sebesar Rp4 juta, sekolah di Bekasi viral di sosial media, Ridwan Kamil: Tidak boleh

Berbagai ‘ulah’ dilakukan bintang asal Portugal itu mulai telat ikut pramusim hingga dua kali cabut dari lapangan sebelum pertandingan usai.

Paling panas adalah konfliknya dengan pelatihnya saat ini yaitu Erik ten Hag sampai dengan blak-blakan bahwa ia tidak menghormati pelatih asal Belanda tersebut.

Dilansir dari unggahan video baru di YouTube Piers Morgan Uncensored pada 18 November 2022, Cristiano Ronaldo secara terang-terangan memfavoritkan Arsenal sebagai juara Liga Inggris.

“Saya berharap Arsenal memenangkan Liga Premier, jika bukan Manchester United. Jika Manchester United tidak memenangkan Liga Premier, saya akan senang jika Arsenal melakukannya,” kata Ronaldo.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: YouTube Piers Morgan Uncensored

Tags

Artikel Terkait

Terkini