Seekor unta ramal Inggris menang atas Iran di Piala Dunia 2022 malam nanti, nyatanya pemain lagi rasakan ini

- Senin, 21 November 2022 | 16:37 WIB
Unta bernama Camilia memilih Inggris yang akan menang melawan Iran dalam laga Piala Dunia 2022 di Qatar.
Unta bernama Camilia memilih Inggris yang akan menang melawan Iran dalam laga Piala Dunia 2022 di Qatar.

 

Hops.ID - Hal unik terjadi di Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar.  Si unta meramal kalau Inggris bakal menang.

Unta itu diprediksi tidak pernah salah dalam soal ramal-meramal. Unta tersebut bernama Camillia yang berasal dari Melton, Mowbray, Leicestershire.

Perlu diketahui pula, Camilla bukanlah unta liar karena dipelihara oleh agen perumahan, Jenny dan Vernon Moore. Keduanya saat ini berusia 52 tahun.

Si unta memilih negara pemenang Piala Dunia 2022 dengan metode sangat sederhana. Ia diberikan bendera Inggris dan Iran, lalu si unta memilihnya.

Baca Juga: Qatar kalah, pengamat sebut sebagai pertandingan pembuka terburuk sepanjang sejarah Piala Dunia

Menurut pemiliknya, tebakan Camilla selalu jitu. "Dia tidak pernah salah," kata Vernon, dikutip dari Daily Star pada Senin, 21 November 2022.

Si pemilik meminta unta memilih beberapa bendera di hadapannya. "Kami memintanya untuk memilih antara bendera kami dan lawan kami yang diletakkan di atas kuda-kuda beberapa meter di depannya dan dia berbaris lurus ke salib St George," cerita Vernon.

Kalau si unta menebak Inggris bakal menang, pada kenyataannya para pemain masih membiasakan diri dengan cuaca panas di Qatar.

Maklum saja, selama ini para pemain The Three Lions terbiasa dengan udara dingin ala Eropa. Nanti malam, Inggris akan berhadapan dengan Iran di Stadion Internasional Khalifa.

Halaman:

Editor: Cesaria Hapsari

Tags

Artikel Terkait

Terkini