Ditanya soal wawancaranya di TV, Cristiano Ronaldo: Tak akan ganggu ruang ganti Portugal di Piala Dunia 2022

- Selasa, 22 November 2022 | 06:00 WIB
Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers tim nasional Portugal. (Twitter/@totalcristiano)
Cristiano Ronaldo dalam konferensi pers tim nasional Portugal. (Twitter/@totalcristiano)

Hops.ID - Cristiano Ronaldo yakin wawancaranya di TV saat penyerang Manchester United itu mengatakan dia telah dikhianati oleh klub Manchester United dan dipaksa keluar, tidak mengganggu ruang ganti timnas Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo yang merupakan kapten Portugal tersebut mengatakan bahwa dia tidak khawatir tentang bagaimana tindakannya akan berdampak pada skuat Portugal di Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo juga menambahkan bahwa dirinya merasa senang dengan peluang mereka untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

"Dalam hidup saya, waktu terbaik selalu menjadi waktu saya," kata Ronaldo dalam konferensi pers pada Senin, 21 November 2022 seperti dilangsir dari Reuters.

Baca Juga: Uya Kuya tagih utang di depan umum, Denise Chariesta ogah bayar: Minta aja ke RD sana

"Saya tidak perlu memikirkan apa yang orang lain pikirkan. Para pemain mengenal saya dengan sangat baik selama bertahun-tahun dan tahu tipe orang seperti apa saya,” tambah mantan pemain Juventus terebut.

"Ini adalah grup ambisius yang lapar dan fokus. Jadi saya yakin itu (wawancara) tidak akan mengguncang konsentrasi dan fokus ruang ganti,” sambungnya lagi.

Menyebut dirinya sebagai orang ketiga, Ronaldo mengatakan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan dirinya akan selalu memicu kritik dan kontroversi.

Ronaldo yang kini berusia 37 tahun membenarkan bahwa jabat tangan canggung antara dia dan gelandang serang Bruno Fernandes yang tertangkap kamera dan menjadi viral adalah hasil lelucon antara rekan satu tim di timnas Portugal dan Klub English Premeir League (EPL) Manchester United.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Reuters

Tags

Artikel Terkait

Terkini