Fix nganggur! Newcastle United tutup pintu buat Cristiano Ronaldo, alasannya...

- Rabu, 23 November 2022 | 15:39 WIB
Manajer Newcastle United, Eddie Howe tidak tertarik untuk memakai jasa Cristiano Ronaldo, hal ini berkaitan dengan struktur gaji di klub yang berjuluk The Magpies itu. (Twitter/@ChronicleNUFC)
Manajer Newcastle United, Eddie Howe tidak tertarik untuk memakai jasa Cristiano Ronaldo, hal ini berkaitan dengan struktur gaji di klub yang berjuluk The Magpies itu. (Twitter/@ChronicleNUFC)

Hops.IDNewcastle United melalui Manajer klub, Eddie Howe telah menutup pintu untuk merekrut Cristiano Ronaldo ke St James' Park. 

Sebelumnya, santer kabar yang menyebut bahwa Newcastle United menjadi salah satu tim yang bakal memboyong Cristiano Ronaldo, usai bintang Portugal itu dipecat Manchester United.

Manchester United telah mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo telah meninggalkan klub berjuluk Setan Merah tersebut dengan segera, setelah wawancara kontroversialnya dengan Piers Morgan bikin geger.

Baca Juga: Jujur, pengakuan Shalom Razade soal 20 tahun putus hubungan hingga enggan bertemu Attila Syach bikin miris

Manchester United mengontrak Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya pada musim panas tahun lalu setelah mengeluarkan hampir 13 juta Poundsterling (sekitar Rp250 miliar) dari Juventus.

Ronaldo mengantongi 24 gol di semua kompetisi selama musim pertamanya di Inggris. Tapi Ronaldo tidak disukai di bawah asuhan Erik ten Hag dan hanya memulai empat laga dari 14 pertandingan Liga Premier sebelum sebelum Piala Dunia.

Menurut CBS Sports Golazo, memang benar agen Ronaldo, Jorge Mendes, mendekati Newcastle United dalam upaya untuk menyetujui kepindahan ke St James' Park untuk kliennya.

Baca Juga: Senang pamer tubuh bagian ini setelah pacaran dengan Sabda Ahessa, Wulan Guritno: Gimana, orang pacarnya...

Tetapi struktur gaji Newcastle saat ini tidak memungkinkan mereka untuk mempertimbangkan penandatanganan pemain internasional Portugal itu, bahkan jika dia menerima pemotongan gaji sekalipun.

Eddie Howe sangat ingin menjaga konsistensi keuangan antara pemain top Newcastle, dengan tidak satupun dari mereka mendapatkan penghasilan yang mendekati jumlah yang dibawa pulang oleh Ronaldo.

“Kami mencoba memberikan pertumbuhan jangka panjang. Saat ini, kami memiliki skuad yang cukup tua. Kami perlu menurunkan usia rata-rata, jadi itu mungkin bukan perekrutan yang harus kami lakukan,” Ujar Howe seperti dilansir dari Express.

Baca Juga: 14 Tahun bercerai, terkuak hubungan Ariel Noah dengan Sarah Amalia, begini mantan istri di mata sang vokalis

Ronaldo memenangkan tiga gelar Liga Premier, Liga Champions, dan Piala Dunia Klub selama periode pertamanya di Old Trafford antara 2003 dan 2009.

Pemain yang karib disapa CR7 tersebut juga mengangkat yang pertama dari lima Ballon d'Or miliknya.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Express

Tags

Artikel Terkait

Terkini