Kompak! Pelatih dan pemain Bhayangkara FC sama-sama jagokan Brasil jadi juara Piala Dunia 2022

- Kamis, 24 November 2022 | 14:40 WIB
Widodo dan Muhammad Hargianto memiliki jagoan yang sama di Piala Dunia 2022, yakni Brasil.  ( sumber foto: Media Bhayangkara FC)
Widodo dan Muhammad Hargianto memiliki jagoan yang sama di Piala Dunia 2022, yakni Brasil. ( sumber foto: Media Bhayangkara FC)

Hops.ID - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro dan gelandang Muhammad Hargianto kompak menjagokan Brasil keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Keduanya memiliki jagoan yang sama, yakni Brasil. Baik Widodo dan Hargianto tak mau pindah ke lain hati, meski beberapa pertandingan berakhir dengan kejutan.

Sebut saja, Arab Saudi yang secara mengejutkan bisa mengalahkan favorit juara, Argentina. Lalu Jepang mampu menaklukan Jerman walau sempat tertinggal.

Baca Juga: Berhasil bikin malu Jerman di Piala Dunia 2022, pelatih Jepang beberkan kunci kemenangan timnya

Tapi hal tersebut tak menjadi halangan bagi Hargianto dan Widodo untuk menjagokan Brasil. Pasalnya, setiap lini permainan Brasil berisikan pemain terbaik.

Sebut saja ada Alisson Becker di bawah mistar gawang. Lalu ada Ederson yang merupakan tembok tangguh Manchester City di Premier League.

Lalu di lini serang, ada Neymar dan Antony yang bersinar di Manchester United. Tidak hanya itu, adapulan bintang Real Madrid, Vinicius Junior.

Baca Juga: Takut diceraikan Reino Barack? Syahrini ngaku gini soal hamil: Merasakan mengandung dan menyusui

Widodo menjabarkan bahwa sepak bola Brasil berjalan konsisten. Kualitas pemain dari luar negeri dan dalam negeri yang dibawa Tite ke Qatar juga tidak jomplang

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Bhayangkara FC

Tags

Artikel Terkait

Terkini