Ansu Fati, striker timnas Spanyol yang mendadak sembuh dari cedera serius berkat iman Islam

- Kamis, 24 November 2022 | 17:27 WIB
Berkat Iman Islam Ansu Fati mendadak sembuh dari cedera (Twitter @BarcaUniversal)
Berkat Iman Islam Ansu Fati mendadak sembuh dari cedera (Twitter @BarcaUniversal)

Hops.ID – Ansu Fati di pergelaran Piala Dunia 2022 memiliki cerita inspiratif ketika sembuh dari cedera serius. Ia mengungkapkan bisa kembali pulih bermain sepak bola berkat keyakinannya pada Islam.

Wonderkid muslim sekaligus striker Timnas Spanyol Ansu Fati sangat percaya kepada rahmat Allah yang mengantarkan sembuhnya dari cedera yang sempat dialaminya.

Ansu Fati menceritakan sempat mengalami cedera serius pada 2019. Ini menjadi masa-masa sulit yang mengiringi awal kariernya bersama klub bola Barcelona. Pasalnya, cedera serius tersebut menghalanginya untuk debut bersama klub Catalan itu pada Agustus 2019.

Dikutip Hops.ID dari situs Trends Wide, Ansu Fati mengungkapkan iman Islam yang ada dalam dirinya membantu untuk bangkit.

Baca Juga: Perpanjang kontrak bersama Manchester City, Guardiola tambah masa jabatannya hingga 2025

"Iman membantu saya. Saya menekankan bahwa saya pernah mengalami hal-hal yang lebih sulit daripada cedera, " ungkap Ansu Fati.

"Keluarga saya adalah muslim dan kami selalu percaya bahwa dengan rahmat Tuhan, semuanya mungkin,” lanjut pesepak bola Barcelona itu.

Ansu Fati juga mengugkap bahwa selama mengalami cedera serius ia berdoa untuk segera disembuhkan.

“Selama cedera, saya banyak berdoa. Saya meminta kesehatan untuk keluarga saya, dan hal terakhir yang saya minta adalah untuk diri saya sendiri," ujar Ansu Fati.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Trends Wide

Tags

Artikel Terkait

Terkini