Cristiano Ronaldo sukses cetak sejarah baru: Portugal bungkam Ghana 3-2  Grup H Piala Dunia 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 07:55 WIB
 Cristiano Ronaldo sukses membawa kemenangan bagi Portugal di Babak Penyisihan Group H di Piala Dunia 2022. (Screenshot vidio)
Cristiano Ronaldo sukses membawa kemenangan bagi Portugal di Babak Penyisihan Group H di Piala Dunia 2022. (Screenshot vidio)

Hops.ID - Cristiano Ronaldo mampu membuktikan kualitasnya pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup H Pada Piala Dunia Qatar 2022.

Cristiano Ronaldo sukses membukukan namanya di papan skor, setelah berhasil mencetak gol dari titik putih, setelah dirinya dilanggar di area kotak pinalti Timnas Ghana.

Pertandingan yang digelar di Stadion 974 pada Jumat dini hari WIB. 

Adapun tiga gol yang mampu disarankan Cristiano Ronaldo dan kolega yakni Cristiano Ronaldo pada menit 65, Joao Felix pada menit 78 dan diakhiri oleh gol dari Rafael Leao pada menit 80.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022 Brazil vs Serbia: Brace Richarlison menangkan Selecao

Sementara dua gol yang dicetak Timnas Ghana masing-masing dibukukan oleh Andre Ayew pada menit 73 dan Osman Bukari pada menit 89.

Adapun jalannya pertandingan tersebut tersaji cukup panas antara kedua tim yang berlaga.

Pasca, peluit wasit dibunyikan Portugal langsung tampil menekan, Tim yang berjuluk Seleccao das Quinas langsung memanfaatkan lebar lapangan buat menciptakan peluang.

Cristiano Ronaldo sempat mendapatkan sebuah peluang seusai menerima umpan terobosan matang pada menit ke-10, namun belum bisa dikonversi menjadi gol.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Tags

Artikel Terkait

Terkini