Catatan penting dan menarik yang tersaji di 16 pertandingan pertama Piala Dunia 2022

- Jumat, 25 November 2022 | 08:41 WIB
Rangkaian laga awal di babak Grup A hingga H Piala Dunia 2022 telah mencatatkan beberpa kejutan dan rekor. (Twitter/@FIFAWorldCup)
Rangkaian laga awal di babak Grup A hingga H Piala Dunia 2022 telah mencatatkan beberpa kejutan dan rekor. (Twitter/@FIFAWorldCup)

Hops.ID - Piala Dunia 2022 telah menyelesaikan rangkaian laga pertama di babak grup A hingga H yang ditutup dengan kemenangan Brazil 2-0 atas Serbia melalui brace Ricaharlison.

Dari rangkaian laga pertama di babak grup Piala Dunia 2022 ini telah telah menciptakan beberapa catatan penting dan menarik termasuk menciptakan berbagai kejutan dan rekor.

Kejutan terjadi ketika Arab Saudi menggulingkan Argentina 2-1 dalam pertandingan Grup C Piala Dunia 2022.

Argentina yang unggul lebih dahulu melalui Pinalti Messi, terkena comeback di babak kedua dari gol Al-Shehri dan Al-Dawsari yang mengantarkan Arab Saudi menang 2-1.

Baca Juga: Kunjungi pengungsian, Gubernur Ridwan Kamil namai bayi baru lahir korban gempa Cianjur

Skenario kekalahan Argentina ini juga terjadi di pertandingan anatar Jerman vs Jepang dalam pertandingan pembuka Grup E Piala Dunia 2022.

Jerman yang unggul terlebih dahulu melalui pinalti Gundogan, harus kalah dari Jepang setelah Ritsu Doan dan Asano berhasil membalikkan kedudukan menjadi 1-2 untuk Jepang.

 

Argentina secara mengejutkan kalah dari Arab Saudi dalam laga Grup C Piala Dunia 2022. (Twitter/@YahooSports)

Usai mengalahakan Serbia dengan 2-0, Brazil merupakan tim kesepuluh yang memenangkan pertandingan dalam rangkaian laga pertama di babak grup Piala Dunia 2022.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: FIFA.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini