Prediksi grup C Piala Dunia 2022 Polandia vs Arab Saudi: Apakah Si Elang Hijau akan kembali beri kejutan?

- Sabtu, 26 November 2022 | 08:16 WIB
Laga kedua grup C Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Polandia vs Arab Saudi di Education City Stadium, pada 26 November 2022. (Instagram.com/@sctv.sports)
Laga kedua grup C Piala Dunia 2022 akan mempertemukan Timnas Polandia vs Arab Saudi di Education City Stadium, pada 26 November 2022. (Instagram.com/@sctv.sports)

Hops.ID - Tim kuda hitam Arab Saudi akan menantang wakil Eropa, Polandia pada laga kedua grup C Piala Dunia 2022.

Laga kedua grup C Piala Dunia 2022 antara Polandia vs Arab Saudi akan berlangsung di Education City Stadium, pada 26 November 2022.

Pertemuan terakhir kedua tim sebelum Piala Dunia 2022 terjadi pada tahun 2006 di laga persahabatan, di mana saat itu Polandia menang 2-1 atas Arab Saudi.

Baca Juga: Dicekal 2 TV swasta karena Maia Estianty berselingkuh, Ahmad Dhani tak kuat: Saya talak!

Tim berjuluk Bialo-czerwoni di laga sebelumnya bermain imbang 0-0 melawan Meksiko.

Anak asuh Czeslaw Michniewicz sebenarnya mempunyai kesempatan emas untuk menang, andai eksekusi penalti Robert Lewandowski tidak digagalkan oleh Guilermo Ochoa.

Jika tim putih merah ingin memiliki peluang untuk lolos ke babak 16 besar, mereka harus mewaspadai permainan Arab Saudi yang bermain high pressing.

Baca Juga: Lirik lagu A Strange Day - Jihyo TWICE dan terjemahan bahasa Indonesia, OST Summer Strike part 1

Strategi high pressing yang diterapkan Herve Renard ini membuat Si Elang Hijau bermain agresif, dan juga beberapa kali melontarkan jebakan offside yang membuat para pemain Argentina frustasi.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Sports Mole

Tags

Artikel Terkait

Terkini