Lionel Messi siap jadi pemain termahal di MLS setelah dikabarkan segera merapat ke Inter Miami

- Senin, 28 November 2022 | 11:26 WIB
Lionel Messi dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Inter Miami (Twitter/@Argentina)
Lionel Messi dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Inter Miami (Twitter/@Argentina)

Hops.ID- Mega bintang asal Argentina, Lionel Messi baru-baru ini kabarnya semakin dekat untuk merapat ke klub MLS, Inter Miami.

Saat ini, Lionel Messi sedang memperkuat Argentina di Piala Dunia 2022, dia telah mencetak dua gol termasuk melawan Mexico yang mana La Albiceleste menang 2-0 atas Mexico pada pertandingan hari Sabtu malam waktu setempat.

Meskipun Lionel Messi sedang fokus bersama Argentina di Piala Dunia 2022, akan tetapi masa depan pemain berusia 35 tahun bersama PSG masih diragukan karena kontraknya legenda Barcelona bersama klub asal Paris itu akan habis pada akhir musim ini.

Baca Juga: Grup E Piala Dunia 2022: Meski mendominasi, Jepang rontok di tangan Kosta Rika 0 - 1

Sementara, PSG sendiri berharap bisa memperpanjang kontrak Messi, selain itu pemenang 7 kali Baloon d'OR itu juga tengah dikaitkan untuk kembali ke Barcelona.

Akan tetapi, terdapat sebuah spekulasi bahwa kapten Timnas Argentina itu akan bergabung dengan klub MLS.

Menurut laporan Mirror yang Hops.ID sitat dari Sportsmole pada Senin, 28 November 2022, Inter Miami cukup percaya diri bisa merampungkan transfer Lionel Messi setelah Piala Dunia.

Baca Juga: Fans Qatar sebut Jerman munafik dengan bentangkan gambar Mesut Ozil

Inter Miami klub yang dimiliki bersama oleh David Beckham, dan keterlibatannya diyakini akan menjadi bagian penting dalam kesepakatan terlebih pria berusia 47 tahun itu memiliki hubungan dengan PSG dan saat ini menjadi duta untuk Piala Dunia Qatar.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Sportsmole

Tags

Artikel Terkait

Terkini