Profil Niclas Fullkrug, bomber Werder Bremen yang membuat Jerman bernafas panjang di Piala Dunia 2022

- Senin, 28 November 2022 | 17:08 WIB
Profil Niclas Fullkrug (Twitter @LigadeCampeones)
Profil Niclas Fullkrug (Twitter @LigadeCampeones)

Hops.ID- Berikut profil Niclas Fullkrug, pahlawan Jerman yang membuat skuad der panzer menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Para penggemar Timnas Jerman tampaknya bisa bernafas sejenak setelah tim kesayangannya sukses menahan imbang Spanyol dengan skor 1-1 pada partai kedua grup E Piala Dunia 2022 pada Senin, 28 November 2022 dinihari WIB.

Diketahui, Jerman memang sangat membutuhkan kemenangan pada laga kedua melawan Spanyol dinihari tadi guna bisa menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Jamal Musiala tuai pujian usai tampil memukau saat Jerman vs Spanyol, disebut The Next Messi!

Pada pertandingan yang berlangsung sengit di Al Bayt Stadium itu, Jerman sempat dibuat ketar-ketir setelah mereka tertinggal terlebih dahulu dari Spanyol melalui gol yang dicetak oleh Alvaro Morata pada menit ke-62.

Hingga akhirnya pada menit ke-83 Die Mannschaft berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui gol dari penyerang Werder Bremen, Niclas Fullkrug.

Berkat golnya itu, nama Niclas Fullkrug menjadi bahan perbincangan publik sepakbola di media sosial khususnya Twitter.

Baca Juga: Jelang laga panas Piala Dunia 2022: Iran berang, Amerika Serikat hapus lafaz Allah dan takbir di benderanya

Tentu banyak pecinta sepakbola yang masih cukup asing dengan Niclas Fullkrug, pasalnya pemain berusia 29 tahun itu sebelumnya belum pernah dipanggil oleh Timnas Jerman, ia baru dipanggil oleh Hansi Flick menjelang Piala Dunia 2022 bergulir.

Lalu, siapa sebenernya Niclas Fullkrug itu? berikut ini tim Hops.ID akan berikan profil dan perjalanan karier dari pemain yang kini membela Werder Bremen itu sebagaimana yang dilansir dari Transfermarkt pada Senin, 28 November 2022. Yuk simak!

Profil Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug lahir di Hannover, Jerman pada 9 Februari 1993, ia merupakan pemain sepakbola asal Jerman yang berposisi sebagai striker.

Fullkrug saat ini bermain untuk klub Bundesliga, Werder Bremen dan Timnas Jerman.

Ia merupakan produk akademi Werder Bremen, dia memulai karier seniornya bersama tim cadangan Werder Bremen setelah ia bermain untuk tim utama, ia kemudian sempat dipinjamkan ke klub Bundesliga 2, Greuter Furth pada musim 2013-14.

Halaman:

Editor: Wefni Azlen

Sumber: Transfermarkt

Tags

Artikel Terkait

Terkini