Bawa Portugal masuk 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, Cristiano Ronaldo sampaikan hal mengejutkan ini ke publik

- Selasa, 29 November 2022 | 14:45 WIB
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Timnas Portugal masuk ke Babak 16 besar piala dunia Qatar tahun 2022. (Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo berhasil membawa Timnas Portugal masuk ke Babak 16 besar piala dunia Qatar tahun 2022. (Instagram @cristiano)

Hops.ID - Cristiano Ronaldo berhasil membawa Timas Portugal lolos ke babak 16 Piala Dunia Qatar 2022

Melajunya negara Cristiano Ronaldo yakni Portugal ke babak 16 besar setelah Selecao Das Das Quinas berhasil mempermalukan Uruguay dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup.

Laga tersebut berlangsung cukup ketat sehingga kedua tim, baik itu Portugal atau Uruguay menciptakan beberapa peluang matang di depan gawang.

Baca Juga: Mengejutkan publik, seperti inilah detik-detik Denise Chariesta ditangkap polisi terkait kasus narkoba

Akan tetapi Portugal jauh lebih beruntung karena berhasil mencetak dua gol melalui kaki Bruno Fernandes di menit 54 dan gol kedua Portugal terjadi pada menit akhir pertandingan babak kedua berlangsung.

Dengan kemenangan tersebut membuat Portuga memuncaki puncak klasemen grup H dan dinyatakan lolos ke Babak 16 besar Piala Dunia Qatar 2022.

Sementara itu, sang mega bintang, Cristiano Ronaldo meski sudah memasuki usia 37 tahun dirinya masih bisa memberikan kontribusi kepada negaranya tersebut.

Baca Juga: Rayakan acara Tedak Siten sang anak, gaya berpakaian Nikita Willy kali ini bikin netizen salfok

Mantan pemain Manchester united dan Real Madrid ini bermain sangat efektif dalam beberapa pertandingan Portugal di Piala Dunia tahun ini.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Instagram @cristiano

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB