Apri dan Fadia bersyukur akhirnya bisa tampil di ajang BWF World Tour 2022

- Selasa, 29 November 2022 | 14:51 WIB
Pasangan Apri dan Fadia mendapat undangan tampil di BWF World Tour 2022. (Humas PBSI)
Pasangan Apri dan Fadia mendapat undangan tampil di BWF World Tour 2022. (Humas PBSI)

Hops.ID - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti bersyukur bisa tampil di BWF World Tour Final 2022 pada 7-11 Desember di Bangkok, Thailand.

Keduanya mendapat undangan untuk tampil di turnamen penutup tahun 2022 itu.

Apri/Fadia bisa lolos ke BWF Tour Final 2022 karena salah satu ganda putri yang lolos memilih untuk mundur.

Apri/Fadia yang berada di daftar tunggu nomor pertama pun otomatis akan menggantikannya. Namun, BWF belum merinci siapa pasangan yang mundur tersebut.

Baca Juga: Akui pernah makai obat terlarang, Denise Chariesta sebut Luna Maya pernah sedot bubuk putih hingga diputusin

"Pertama bersyukur kita bisa main di World Tour Finals. Ini pertama kita berdua main di sana walaupun saya sudah pernah beberapa kali bersama Kak Greys (Greysia Polii) tapi sekarang pengalaman perdana buat kita," kata Apri dari keterangan resmi Humas PBSI pada Selasa, 29 November 2022.

"Tidak menyangka dan rasanya senang. Kemarin memang pengen banget main di WTF cuma poinnya kan tidak cukup. Tapi ternyata ada jalannya, jadi kita mau memanfaatkan kesempatan ini dan tidak boleh disia-siakan," sambung Fadia.

Apri/Fadia tidak merasa terganggu dengan persiapan yang mepet. Keduanya merasa persiapan sudah cukup dan siap untuk turun bertanding.

"Sejak terakhir main di tur Eropa, saya memang belum libur dan tetap latihan. Sudah sempat evaluasi juga untuk persiapan tahun depan, tapi karena ada kesempatan main di World Tour Finals, jadi fokus kita alihkan ke yang paling dekat dulu," ucap Fadia.

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: PBSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB