Hasil Piala Dunia 2022 grup B: Inggris dan Amerika Serikat lolos ke fase knockout, Iran dan Wales tersingkir

- Rabu, 30 November 2022 | 07:59 WIB
Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 grup B: Inggris dan Amerika Serikat lolos ke babak 16 besar (Twitter @England @USMNT)
Hasil pertandingan Piala Dunia 2022 grup B: Inggris dan Amerika Serikat lolos ke babak 16 besar (Twitter @England @USMNT)

Hops.ID - Pertandingan terakhir grup B Piala Dunia 2022 telah dirampungkan pada hari Rabu, 30 November 2022 dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar secara bersamaan Inggris dan Amerika Serikat sukses menumbangkan lawannya masing-masing.

Inggris sukses menuntaskan perlawanan Wales dengan skor 3-0, sedangkan Amerika Serikat berhasil menang tipis atas Iran dengan skor 1-0.

Baca Juga: Hasil grup A Piala Dunia 2022: Belanda lolos, Senegal singkirkan Ekuador

Kita mulai dari laga Inggris vs Wales. Pada pertandingan yang digelar di Ahmed bin Ali Stadium itu Gareth Southgate melakukan beberapa perubahan, perubahan yang paling mencolok adalah dengan memasangkan Phil Foden dan Marcus Rashford di lini serang.

Sejak menit awal pertandingan dimulai, The Three Lions langsung menunjukkan permainan menyerang. Hasilnya anak asuh Gareth Southgate itu menghasilkan cukup banyak peluang pada babak pertama akan tetapi belum membuahkan gol.

Memasuki babak kedua, The Three Lions langsung meningkatkan intensitas permainan dilansir dari Google Sport pada 30 November 2022.

Hasilnya, mereka baru bisa mencetak gol pertamanya melalui sepakan bebas Marcus Rashford pada menit ke-50 setelah sebelumnya Phil Foden dilanggar di luar kotak penalty oleh Joe Rodon.

Baca Juga: Apri dan Fadia bersyukur akhirnya bisa tampil di ajang BWF World Tour 2022

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: Google Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB