Tidak hanya Andre Onana, ini 5 pemain bintang yang bikin ulah lalu dipulangkan oleh timnya dari Piala Dunia

- Rabu, 30 November 2022 | 16:03 WIB
5 pemain bintang yang pernah dikeluarkan dari Timnasnya ketika Piala Dunia berlangsung (Twitter @FabrizioRomano)
5 pemain bintang yang pernah dikeluarkan dari Timnasnya ketika Piala Dunia berlangsung (Twitter @FabrizioRomano)

Hops.ID- Baru-baru ini publik sepakbola dibuat kaget dengan pemberitaan Andre Onana yang dipulangkan oleh Kamerun dari Piala Dunia 2022.

Pelatih Timnas Kamerun, Rigobert Song memberi skorsing kepada Andre Onana setelah ia mengatakan tidak memainkan kiper Inter Milan itu pada pertandingan kedua fase grup mereka di Piala Dunia 2022 melawan Serbia.

Menurut laporan dari BBC yang Hops.ID lansir dari Sport Brief pada Rabu, 30 November 2022, federasi sepakbola Kamerun mengatakan setelah keputusan Rigobert Song yang menskorsing Andre Onana dari skuad karena alasan indisipliner.

Baca Juga: Sedang super aktif, Haji Faisal sebut Gala Sky sosok yang penyayang, Oma Gala beri bukti: Jangan sampai sakit

Ada keluhan tentang argumen teknis Song dari tim Kamerun, dengan desas-desus bahwa pelatih dan penjaga gawang berselisih tentang Onana yang sering meninggalkan areanya.

Namun, ternyata tidak hanya Andre Onana saja yang mengalami itu, beberapa pemain bintang pun juga ada yang pernah dipulangkan dari Piala Dunia oleh tim nasional karena bermasalah, siapa sajakah mereka?

Berikut ini Hops.ID akan berikan ulasan terkait deretan 5 pemain bintang yang pernah dipulangkan dari Piala Dunia oleh tim nasionalnya karena bermasalah sebagaimana yang dilansir dari Sport Brief. Yuk simak!

Baca Juga: Fakta unik La’eeb, maskot Piala Dunia 2022 Qatar yang disebut mirip dengan Casper

Diego Maradona

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Sport Brief

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB