Kabar pemain Arab Saudi dapat Rolls Royce ternyata hoax!

- Rabu, 30 November 2022 | 15:20 WIB
Tim Arab Saudi sedang menjalani persiapan jelang laga melawan Meksiko di Piala Dunia 2022. Mereka membantah kabar adanya hadiah mobil mewah Rolls Royce. (Twitter @SaudiNT_EN)
Tim Arab Saudi sedang menjalani persiapan jelang laga melawan Meksiko di Piala Dunia 2022. Mereka membantah kabar adanya hadiah mobil mewah Rolls Royce. (Twitter @SaudiNT_EN)

Hops.ID - Kabar yang menyebutkan bahwa para pemain Arab Saudi menerima hadiah Rolls Royce ternyata hoax. Mobil mewah itu disebut menjadi hadiah dari Kerajaan Arab Saudi kepada para pemain timnas mereka usai menang 2-1 atas Argentina di Piala Dunia 2022.

Sebelumnya diketahui, Pangeran Arab Saudi, Mohammed bin Salman langsung memberikan libur nasional di Arab Saudi pada 23 November 2022 usai negaranya menang melawan Argentina. Bahkan ada kabar para pemain mendapat Rolls Royce.

Kabar tersebut merupakan kabar palsu. Pemain Arab Saudi, Saleh Al-Shehri merespons berita tersebut. Menurutnya berita itu tidak benar.

Baca Juga: Renggut pacar cucu Soeharto, Nike Ardilla meninggal dengan cara mengenaskan?

“Tidak benar. Ya berita itu tidak benar,” kata Al-Shehri dikutip dari Arab News.

“Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik bagi negara. Jadi itulah pencapaian terbesar kami,” lanjutnya.

Pelatih Arab Saudi, Hervé Renard juga mengklarifikasi bahwa ada hadiah mobil mewah. Baginya, hadiah mobil Rolls Royce bukanlah sesuatu yang harus dibahas saat ini.

Sebenarnya tidak hanya mobil Rolls Royce saja. Para pemain Arab Saudi dikabarkan mendapat hadiah satu miliar dollar. Kabar ini dilaporkan salah satu pebisnis asal India Bernama Suhel Seth melalui akun Twitter pribadinya.

Baca Juga: Syahrini dijamin puyeng! Beredar kabar ia pernah jadi wanita panggilan, tarif fantastis dan bisa beramai-ramai

“Pertandingan yang luar biasa! MBS (Mohammed bin Salman) sekarang akan membagikan hadiah masing-masing pemain KSA Team dengan satu Rolls Royce selain satu miliar dollar setelah mereka menang melawan Argentina,” cuit Suhel melalui akun @SuhelSeth.

Sebagai informasi, Rolls Royce tipe Phantom keluaran tahun 2022 dibanderol dengan harga 460 dolar Amerika atau sekitar Rp7,2 miliar. Bukan harga yang murah untuk sebuah mobil namun memang merk Rolls Royce identik dengan kemewahan bagi pemiliknya.

Arab Saudi kini sedang mempertaruhkan nasibnya di Piala Dunia 2022 melawan Meksiko. Jika menang, mereka bisa mendapatkan tiket ke 16 besar Piala Dunia 2022. Pasalnya, Arab Saudi kalah dari Polandia di matchday kedua, dan lawan Meksiko menjadi laga hidup mati.***

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Arab News

Tags

Terkini

Arema FC mulai pertimbangkan untuk bubar

Senin, 30 Januari 2023 | 11:05 WIB