Usai ditaklukkan dengan skor tipis oleh Australia, Christian Eriksen gagal membawa Denmark ke 16 besar

- Kamis, 1 Desember 2022 | 09:20 WIB
Christian Eriksen gagal membawa timnas Denmark melaju ke 16 besar (Instagram Chriseriksen8)
Christian Eriksen gagal membawa timnas Denmark melaju ke 16 besar (Instagram Chriseriksen8)

Hops.IDChristian Eriksen dan kawan-kawan gagal melaju ke babak 16 besar usai ditaklukan oleh Timnas Australia dengan skor 1-0 di Piala Dunia 2022.

Dengan kekalahan tipis tersebut, Christian Eriksen dan kawan-kawan harus pulang kampung lebih awal karena menjadi juru kunci pada klasemen grup D.

Christian Eriksen harus berlapang dada karena tim yang berjuluk The Socceroos lah yang berhak melaju ke babak 16 besar bersama Timnas Prancis.

Dimotori oleh Martin Braithwaite dan kapten Christian Eriksen tim Dinamit Denmark menciptakan lima tembakan dari dalam kotak penalty, dua diantaranya kearah gawang.

Baca Juga: Miris sekali! 3 Remaja lawan jenis tidur di masjid bukan dengan mahromnya

Namun gelombang serangan dari Timnas Denmark belum mampu menggetarkan jarring dari Timnas Australia.

Sebetulnya, Australia hanya membutuhkan hasil imbang untuk menyegel tiket ke babak selanjutnya. Namun, tim asuhan Graham Arnold itu langsung menyerang sejak awal laga tersebut.

Tidak ada gol yang tercipta pada paruh pertama, meski Australia juga tercatat tiga kali mengancam gawang dari Kasper Schmeichel.

Denmark terus mendominasi penguasaan bola setelah turun minum, namun mereka justru mendapat kejutan Ketika Riley McGree dari sisi kiri memberi umpan jauh ke Mathew Leckie.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: Squawka

Tags

Artikel Terkait

Terkini