Penampilan Gavi di Piala Dunia 2022 diam-diam bikin naksir Putri Leonor dari Kerajaan Spanyol

- Kamis, 1 Desember 2022 | 11:50 WIB
putri leonor dan gavi (Twitter @Encuestando)
putri leonor dan gavi (Twitter @Encuestando)

Hops.ID - Bintang muda Spanyol,Gavi, tidak hanya pandai memgundang decak kagum karena keahliannya mengolah si kulit bundar, namun ia juga pandai memikat kaum hawa.

Tak tanggung-tanggung, putri Raja Felipe VI, Putri Leonor berhasil terpikat oleh ketampanan pemuda berusia 18 tahun tersebut. Mengutip Football Espana, dilaporkan putri mahkota Kerajaan Spanyol itu menyukai Gavi

Menurut informasi yang beredar, gadis kelahiran 2005 tersebut rupanya ketahuan membuat folder sekolahnya yang dipenuh dengan foto-foto Gavi. Adapun Princess of Asturias bersekolah di Atlantic College di Glamorgan, Wales, tempat dimana para bangsawan dari berbagai negara mengenyam pendidikan formal.

Baca Juga: 10 Fakta menarik Pablo Gavi, si bontot yang bersinar di tim senior Spanyol pada Piala Dunia 2022

Dugaan tersebut semakin kuat saat Raja Felipe VI tampak hadir menyaksikan pertandingan Timnas Spanyol melawan Kosta Rika pada laga perdana penyisihan Grup E Piala Dunia pada Rabu, 23 November 2022. 

Kala itu, Spanyol berhasil mengunci kemenangan telak atas Kosta Rika dengan skor 7-0 dan Gavi turut menyumbang satu gol lewat sepakan volley-nya setelah menerima umpan dari Alvaro Morata pada menit ke-74. 

Gavi bersama timnas Spanyol (Instagram @pablogavi)

Usai laga tersebut, Raja Felipe VI mendatangi ruang ganti untuk memberi selamat kepada para pemain dan staf pelatih. Menariknya pada sebuah momen, sang Raja meminta tandan tangan Gavi pada sebuah jersey dengan nomor punggung 9 yang jika diperhatikan terlihat lebih kecil untuk seukuran Raja Felipe VI.

Karena hal itulah, muncul kabar bahwa jersey tersebut akan diberikan untuk putrinya, yang setahun lebih muda dari gelandang Barcelona tersebut.

Halaman:

Editor: Anisa Widiarini

Sumber: Football Espana, WhoScored

Tags

Artikel Terkait

Terkini