Prediksi dan link live streaming Piala Dunia 2022 Kanada vs Maroko, mulai pukul 20.40 WIB di Vidio

- Kamis, 1 Desember 2022 | 13:45 WIB
Laga ketiga grup F Piala Dunia 2022 mempertemukan Kanada vs Maroko yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium, 1 Desember 2022. (Instagram.com/@sctv.sports)
Laga ketiga grup F Piala Dunia 2022 mempertemukan Kanada vs Maroko yang akan berlangsung di Al Thumama Stadium, 1 Desember 2022. (Instagram.com/@sctv.sports)

Hops.ID - Prediksi dan link live streaming laga ketiga grup F Piala Dunia 2022 antara Kanada melawan Maroko tersedia disini.

Laga ketiga grup F Piala Dunia 2022 antara Kanada vs Maroko akan berlangsung di Al Thumama Stadium, pada 1 Desember 2022.

Maroko saat ini memimpin grup F Piala Dunia 2022 bersama Kroasia dengan empat poin, sebaliknya Kanada sudah dipastikan tersingkir akibat kekalahan pada dua sebelumnya.

Baca Juga: Wulan Guritno sukses buat Jefri Nichol terangsang, keduanya terciduk sedang lakukan hal panas di ranjang

Tim asuhan Walid Reragui bisa dibilang merupakan paket kejutan terbaik sejauh ini, mengingat lawan mereka sebelumnya adalah dua wakil Eropa yang difavoritkan lolos dari grup ini.

Agak disayangkan jika tim berjuluk The Atlas Lions melaju ke 16 besar sebagai runner up, dan berpeluang menghadapi juara dunia 2010 Spanyol dari grup E.

Sementara Kanada yang sudah dipastikan tersingkir, tampil mengesankan dengan membuat banyak peluang yang sayangnya sulit berbuah jadi gol pada dua laga sebelumnya.

Setidaknya gol 67 detik Alphonso Davies ke gawang Kroasia akan dikenang, sebagai gol pertama tim berjuluk The Maple Leaf sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia.

Baca Juga: Pinkan Mambo kena semprot, Rizky Billar bantah dirinya yang cuma modus sama istrinya: Lesti itu kaya dari...

Halaman:

Editor: Ratih Nugraini

Sumber: Sports Mole, Vidio

Tags

Artikel Terkait

Terkini