Tuduh Lionel Messi lecehkan Meksiko, Canelo Alvarez akhirnya minta maaf

- Kamis, 1 Desember 2022 | 15:59 WIB
canelo tuduh messi lecehkan meksiko (Twitter @RobBuchananNBA)
canelo tuduh messi lecehkan meksiko (Twitter @RobBuchananNBA)

Hops.ID - Canelo Alvarez akhirnya meminta maaf usai dirinya menuduh bintang Argentina, Lionel Messi, karena melecehkan negaranya.

Petinju yang merupakan pemegang sabuk kelas menengah versi WBA, WBC, dan WBO itu mencuitkan permintaan maaf kepada Messi dan mengaku telah melakukan kesalahan.

permintaan maaf canelo (Twitter @Canelo)

"Beberapa hari terakhir ini saya terbawa hasrat dan cinta yang saya rasakan untuk negara saya dan membuat komentar yang tidak pada tempatnya sehingga saya ingin meminta maaf kepada Messi dan rakyat Argentina. Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan kali ini giliran saya," tulis Canelo dalam akun Twitter pribadi miliknya, dikutip Kamis 1 Desember 2022.

permintaan maaf canelo (Twitter @Canelo)

"Saya berharap kedua tim sukses besar dalam pertandingan mereka hari ini dan di sini kami akan terus mendukung Meksiko sampai akhir," lanjut Canelo dalam lengkap dengan emoji bendera Meksiko.

Baca Juga: Lionel Messi diancam juara tinju asal Meksiko gegara dianggap lecehkan negaranya, Sergio Aguero pasang badan 

Sebelumnya pria bernama asli Santos Saul Alvarez Barragan tersebut sempat tersulut emosi lantaran melihat unggahan video yang memperlihatkan perayaan kemenangan Argentina atas Meksiko di ruang ganti pemain. 

Dalam video tersebut, Messi tampak sedang melepas sepatu, tetapi kakinya mengenai jersey kebanggaan Timnas Meksiko. Canelo yang tidak terima merespon dengan nada mengancam kepada peraih Ballon d’Or tujuh kali tersebut.

"Apakah kalian melihat Messi membersihkan lantai dengan jersey dan bendera kami? Dia lebih baik berdoa kepada Tuhan agar saya tidak menemukannya,” ujarnya di Twitter.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Goal, TyC Sport

Tags

Artikel Terkait

Terkini