Momen lucu Timnas Inggris, Luke Shaw kena apes setelah terkena kotoran burung

- Kamis, 1 Desember 2022 | 17:57 WIB
Luke Shaw baru saja terkena apes usai terkena kotoran burung ketika makan malam dengan rekannya di Timnas Inggris (Instagram/england)
Luke Shaw baru saja terkena apes usai terkena kotoran burung ketika makan malam dengan rekannya di Timnas Inggris (Instagram/england)

Hops.ID - Nasib apes menimpa bek kiri Manchester United (MU), Luke Shaw yang terkena kotoran burung ketika sedang makan malam bersama rekannya di Timnas Inggris di hotel tempatnya menginap.

Momen lucu tersebut dibagikan oleh Mason Mount melalui akun Instagramnya. Pada video yang diunggah oleh bintang Chelsea itu memperlihatkan Luke Shaw yang sedang menikmati makan malamnya harus kaget setelah dirinya terkena kotoran burung.

Lucunya, burung tersebut bertengger tepat di atas tempat Luke Shaw duduk. Dari kejadian tersebut sontak saja membuat rekannya di Timnas Inggris seperti Jack Grealish menertawakan Luke Shaw.

Baca Juga: Ngeri! Pria di Iran diduga tewas usai rayakan kemenangan Amerika Serikat di Piala Dunia 2022

Menurut pantauan Hops.ID pada Kamis, 1 Desember 2022, Mason Mount mengunggah beberapa foto momennya bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022, dan di slide terakhirnya terdapat video Luke Shaw yang pakaiannya terkena kotoran burung.

momen Luke Shaw ketika dirinya kaget karena terkena kotoran burung (Instagram @masonmount)

"Kebodohan penyisihan grup. Babak selanjutnya, ayo!" tulis Mount dalam keterangan unggahan.

Dari unggahannya tersebut, sontak saja rekan-rekannya di Timnas Inggris membanjiri kolom komerntar postingan Mason Mount.

"Masterpiece," tulis Jude Bellingham.

Halaman:

Editor: Dion Yudhantama

Sumber: Instagram @masonmount

Tags

Artikel Terkait

Terkini