Data dan fakta jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 Brasil vs Korsel: Selecao punya rekor bagus

- Senin, 5 Desember 2022 | 15:24 WIB
data dan fakta menarik jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brazil vs Korea Selatan   (Twitter @SpursOfficial dam @cbf_futebol)
data dan fakta menarik jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 antara Brazil vs Korea Selatan (Twitter @SpursOfficial dam @cbf_futebol)

Hops.ID - Brasil akan menghadapi Korea Selatan pada pertandingan babak 16 besar Piala Dunia 2022 pada Selasa, 6 Desember 2022 dinihari WIB.

Sebelumnya kedua tim sudah saling bertemu sebanyak 7 kali, pertemuan pertama mereka terjadi pada tahun 1995 pada ajang laga persahabatan.

Pada laga yang digelar di 974 Stadium itu akan menjadi pertemuan kedelapan bagi kedua tim.

Korea Selatan memiliki misi untuk melanjutkan kisah dongeng mereka di Piala Dunia 2022 setelah mereka lolos secara dramatis ke babak 16 besar sebagai runner up Grup H.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo masuk dalam 11 pemain flop penyisihan Grup Piala Dunia 2022, fans: Harus dicadangkan!

Tentunya, Son Heung Min dan kolega memiliki misi untuk membawa Taeguk Warriors lolos ke babak perempat final meskipun hal tersebut tidaklah mudah mengingat lawan yang dihadapi adalah Brasil.

Pada pertandingan ini Brasil diatas kertas sangat diunggulkan untuk memenangkan laga ini, terlebih mereka memiliki kedalaman skuad yang merata.

Namun, jelang laga Brasil vs Korea Selatan terdapat beberapa data dan fakta menarik terkait pertemuan kedua tim, apa sajakah itu?

Berikut ini, Hops.ID akan ulas beberapa data dan fakta menarik jelang pertandingan 16 besar Piala Dunia 2022 sebagaimana yang dilansir dari Sportskeeda pasa Senin, 5 Desember 2022. Yuk simak!

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: sportskeeda

Tags

Artikel Terkait

Terkini