FIFA buka rekrutmen relawan Piala Dunia U20 Indonesia 2023, Ini syarat pendaftarannya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 11:39 WIB
FIFA buka rekrutmen relawan untuk Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 (Instagram @indovolunteers)
FIFA buka rekrutmen relawan untuk Piala Dunia U-20 Indonesia 2023 (Instagram @indovolunteers)

Hops.ID - FIFA secara resmi membuka pendaftaran volunteer atau relawan untuk Piala Dunia U-20 Indonesia 2023.

Dilansir dari laman resmi PSSI pada 6 Desember 2022, dibutuhkan 1.500 relawan untuk mensukseskan gelaran Piala Dunia U-20.

Relawan ini nantinya akan bertugas selama Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia mulai 20 Mei hingga 11 Juni 2023.

Adapun relawan akan mendapatkan kesempatan untuk bekerja di area fungsional di stadion, tempat latihan, bandara, dan hotel, untuk membantu mewujudkan turnamen FIFA pertama yang akan diadakan di Indonesia.

Baca Juga: Soal gerakan safari politik Anies Baswedan, pengamat: Layak mendapat kritikan

Relawan memberikan bantuan yang tak ternilai kepada tim yang berpartisipasi, penonton, staf FIFA dan Komite Panitia Lokal di berbagai bidang, termasuk transportasi, akreditasi, media, layanan tamu, dan layanan penonton.

"Relawan adalah jantung dari setiap turnamen, dan dengan senang hati kami mengundang Anda secara resmi untuk menjadi bagian dari program relawan," ujar ujar Lead Project Komite Panitia Lokal Maaike Ira Puspita.

Maaike Ira Puspita menyebutkan, ini adalah kesempatan untuk belajar dan merasakan turnamen olahraa Internasional.

"Anda akan mendapatkan kesempatan untuk merasakan turnamen dari dalam dan belajar lebih banyak tentang bagaimana acara olahraga internasional besar diselenggarakan, Anda akan bergabung ke dalam tim yang hebat dan kita akan bekerja sama untuk masa depan sepakbola Indonesia," sambungnya.

Halaman:

Editor: Alfiyah Rizzy Afdiquni

Sumber: PSSI

Tags

Artikel Terkait

Terkini