8 Fakta menarik Joao Felix, striker muda timnas Portugal yang parasnya disebut mirip Ricardo Kaka

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:20 WIB
Fakta Joao Felix yang parasnya disebut mirip Kaka (Instagram @joaofelix79)
Fakta Joao Felix yang parasnya disebut mirip Kaka (Instagram @joaofelix79)

 

Hops.IDJoao Felix merupakan seorang pesepak bola muda yang saat ini mengisi posisi sebagai striker untuk timnas Portugal di perhelatan Piala Dunia 2022 Qatar.

Dalam beberapa laga yang dijalaninya bersama timnas Portugal, pesepak bola berusia 23 tahun tersebut telah menampilkan permainan yang memukau.

Joao Felix diketahui menjadi salah satu penyumbang gol dalam pertandingan Portugal vs Ghana pada Kamis, 24 November 2022 lalu, hingga akhirnya Portugal dapat meraih kemenangan dengan skor 3-2.

Baca Juga: Ledakan bom Polsek Astanaanyar tewaskan seorang anggota polisi, Ibrahim Tompo: Anggota sedang melakukan…

Di samping itu, Joao Felix yang juga merupakan striker di klub sepak bola Spanyol, Atletico Madrid mencuri perhatian publik berkat parasnya yang disebut mirip dengan Ricardo Kaka. Bahkan, banyak yang mengira jika dirinya adalah putra dari legenda sepak bola Brazil tersebut.

Berikut ini merupakan 8 fakta menarik Joao Felix, striker muda timnas Portugal yang parasnya disebut mirip Ricardo Kaka, yang dikutip Hops.ID dari berbagai sumber pada Rabu, 7 Desember 2022:

1. Menyukai sepak bola sejak masih kecil

Potret Joao Felix (Instagram @joaofelix79)

Pesepak bola yang memiliki nama lengkap Joao Felix Sequeira itu lahir di Viseu, Portugal pada 10 November 1999. Ayahnya, Carlos Felix dan ibunya, Carla Felix merupakan warga negara Portugal. Joao Felix juga memiliki seorang adik laki-laki bernama Hugo Felix.

Halaman:

Editor: Nada Shofura Faradyana

Sumber: marca.com, lifebogger.com, internationalchampionscup.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini